androidvodic.com

Bagus Saputra Putuskan Jadi Mualaf Sebelum Nikahi Barbie Kumalasari - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Sebelum menikah, Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra, ternyata beda agama.

Namun, hal itu bukan persoalan lagi. Barbie menyebut Bagus mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum mereka menikah di masjid kawasan Soreang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/5/2024).

Baca juga: Tak Ajak Orang Tua Hadiri Momen Pernikahannya, Barbie Kumalasari Sebut Waktunya Mepet

"Kenapa Jumat karena memang tanggal baik kami di hari Jumat," kata Barbie Kumalasari dalam jumpa persnya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Sebelum menikah, wanita yang akrab disapa Kumalasari itu mengakui kalau Bagus melangsungkan proses mualaf bersama seorang ustaz.

"Jadi sehari sebelum nikah, Bagus mualaf. Bukti keseriusan dia buat aku," ucapnya.

Mantan istri siri Galih Ginanjar ini menyebut kalau hal tersebut menjadi sebuah syarat, jika memang mau menikah resmi dengannya Bagus harus menjadi mualaf.

"Jadi akhirnya Bagus mau buat mualaf dan kami menikah resmi," ungkapnya.

Alasan Kumalasari mau menikahi Bagus Saputra dikarenakan sang kekasih terus mengikuti proses perubahan dirinya, setelah mereka pisah dan tak lagi jadi suami istri siri di tahun 2013.

"Jadi setelah sama Bagus, aku ketemu Galih dan kami nikah siri. Lalu aku sama Galih 2018 udah gak bareng, ketemu Bagus lagi dan kami sempat pacaran lalu putus lagi," jelasnya.

"Jadi memang diam-diam Bagus tuh mengikuti aku banget lah perubahannya jadi yaudah," sambungnya.

Selain itu, Barbie Kumalasari mengakui mau menjadi istri Bagus Saputra, karena sudah mengenal luar dalam sosok kekasihnya. Sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Karena nyaman sih, aku udah nyaman banget sama dia," ujar Barbie Kumalasari. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat