androidvodic.com

Buntut Konten Lamaran Sitha Marino Viral, Ibunda Bastian Steel Akui Bingung saat Diburu Awak Media - News

News - Begini reaksi ibunda Bastian Steel, Monalisa Sitorus saat video konten lamaran putranya dengan sang kekasih, Sitha Marino mendadak viral.

Belakangan publik dikejutkan dengan konten video lamaran Bastian Steel dan Sitha Marino yang diunggah melalui akun media sosial keduanya.

Warganet sempat mengira jika Bastian Steel dan Sitha Marino tengah melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan diunggahnya video tersebut.

Bahkan, dalam kolom komentar postingan video itu banyak dibanjiri ucapan dari orang-orang terdekat, terutama rekan sesama artis.

Namun, siapa sangka diakhir video, ternyata konsep video lamaran Bastian Steel dan Sitha Marino tersebut hanya sebuah iklan untuk sebuah produk parfum.

Ternyata viralnya video iklan lamaran itu juga berimbas kepada ibunda Bastian Steel.

Meskipun sempat dihubungi Sitha Marino, Monalisa Sitorus mengaku sempat kebingungan saat mendadak dihubungi oleh sejumlah media.

"Mendadak Sitha tiba-tiba mungkin sejam sebelum posting, WA 'Ma nanti jangan kaget ya lihat postingan'," ungkap Monalisa Sitorus mengutip YouTube TransTV Official, Selasa (4/6/2024).

"Terus enggak berapa lama karena saya lagi di jalan. Tiba-tiba media udah mulai tuh hubungin mama. Aku bingung apa sih ini anak-anaknya apa," sambungnya.

Bukan tanpa alasan reaksi terkejut itu ditunjukan oleh ibunda Bastian Steel.

Mengingat saat itu Monalisa belum mengetahui konsep iklan atau postingan yang akan diunggah oleh putranya dan sang kekasih.

Baca juga: Bastian Steel dan Sitha Marino Buka Suara soal Konten Iklan Lamaran Viral: Kak Chicco juga Kaget

"Aku udah langsung mikir postingan apa nih udah kayak gitu kan. Karena aku tahu dia lagi bikin produk parfum tapi aku enggak tahu konsepnya kayak gimana, kapan launchingnya," beber Monalisa.

Mengetahui ulahnya bakal membuat sang ibunda bingung, Bastian pun sontak langsung menghubungi Monalisa Sitorus.

"Terus tiba-tiba Babas (Bastian) telepon Mama. Kalau ada media ini enggak usah dijawab ya katanya gitu," kata ibu Bastian Steel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat