androidvodic.com

Dipandu Pandji Pragiwaksono, Serial Komedi LOL: Last One Laughing Tayang di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan Eko P Gultom

News - LOL: Last One Laughing, serial komedi global favorit di Asia Tenggara juga akan tayang di Indonesia melalui Prime Video.

Acara ini menampilkan deretan komedian ternama dari Asia Tenggara sebagai pembawa acara.

Selain Vice Ganda di Filipina, ada Pandji Pragiwaksono di Indonesia, serta Siwat Chotchaicharin (C) dan Pramote Pathan (Oat) di Thailand.

Sebagai informasi, LOL Indonesia: Yang ketawa Kalah akan tayang pada 11 Juli, sedangkan LOL: Last One Laughing Philippines dan LOL: Last One Laughing Thailand akan tayang perdana pada 4 Juli.

Format unik LOL: Last One Laughing menjadikannya acara yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video di Italia, Prancis, dan Jerman.

Kesuksesan tersebut berlanjut dengan hadirnya berbagai versi lokal yang sukses di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia. Para pembawa acara lokal ternama lainnya termasuk Jay Baruchel (Kanada), Eugenio Derbez (Meksiko), Fedez (Italia), Michael “Bully” Herbig (Jerman), Rebel Wilson (Australia), Graham Norton (Irlandia), dan Trevor Noah (Afrika Selatan).

LOL: Last One Laughing Philippines, LOL: Last One Laughing Thailand, dan LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah menjadi adaptasi terbaru dari serial Prime Video yang sukses tersebut.

Acara ini mengikuti format yang sama seperti versi Jepang, Documental, di mana sang pembawa acara memandu 10 komedian dalam “pertarungan tawa secara diam-diam”.

Dalam format LOL: Last One Laughing, para pembawa acara akan memimpin para komedian ternama dalam sebuah pertarungan kecerdasan dan ketahanan yang penuh kekacauan. Bayangkan sebuah ruangan tanpa gelak tawa, di mana para komedian yang dipersenjatai dengan lelucon dan waktu terlibat dalam pertarungan berisiko tinggi untuk bisa bertahan lebih lama dari rekan-rekan mereka tanpa tersenyum sedikit pun.

Ini merupakan sebuah uji kemampuan komedi dan ketahanan diri yang berat, seiring mereka menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan. Dengan setiap momen direkam oleh banyak kamera, penonton bisa menyaksikan dengan jelas pertarungan humor dan ketahanan yang luar biasa ini.

“Berbagai adaptasi LOL: Last One Laughing ini akan merayakan tradisi-tradisi komedi yang kaya di Filipina, Indonesia, dan Thailand. Kami sangat antusias untuk menghadirkan acara yang lucu ini kepada penonton global,” ujar James Farrell, VP of International Originals, Amazon MGM Studios.

“Kami tidak sabar untuk menghibur penonton kami di Asia Tenggara dengan acara yang menampilkan deretan pemain bertabur bintang dan momen-momen tak terlupakan ini.”

Vice Ganda, komedian dan aktris peraih banyak penghargaan yang dikenal karena kecerdasan spontannya dan humornya yang menular, menyatakan senang bisa menjadi pembawa acara untuk LOL: Last One Laughing Philippines.

"Negara kami memiliki tradisi komedi yang kaya, dan sungguh luar biasa ada tempat untuk menampilkan para komedian berbakat kami kepada penonton global. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada penonton global seberapa jauh para komedian Filipina akan berusaha untuk tetap serius sambil membuat orang lain tertawa.”

Komika stand up, aktor, penulis, rapper, penyiar radio, dan presenter TV ternama Indonesia, Pandji Pragiwaksono, turut mengungkapkan antusiasmenya.

“Sebagai seorang komedian, saya sangat bangga bisa menjadi pembawa acara LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah. Acara ini menawarkan format yang segar dan unik di dunia komedi. Saya tidak sabar untuk semua orang menyaksikan kecerdasan dan pesona komedi Indonesia,” kata Pandji

Dua pembawa acara populer di Thailand yang dikenal dengan humor spontan mereka, C Siwat dan Oat Pramote, juga menyampaikan antusiasme mereka. C berkomentar, “Komedi Thailand selalu dikenal dengan kreativitas yang unik, dan LOL: Last One Laughing Thailand menjadi wadah yang tepat untuk menampilkan para komedian kami yang berbakat.” Oat menambahkan, “Menjadi bagian dari LOL: Last One Laughing Thailand adalah sebuah kesempatan yang fantastis. Acara ini akan menampilkan yang terbaik dari para komedian Thailand, dengan gaya humor mereka masing-masing.”
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat