androidvodic.com

Kesan Faza Meonk 6 Tahun Garap Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet', Serasa Bertualang - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Setelah bertahun-tahun proses penggarapan, film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' akan tayang di tahun 2024.

Film tersebut mulai proses penggarapan sejak 2019. bahkan Faza Meonk selaku kreator dari Si Juki sudah membuat naskahnya sejak 2018.

Baginya ini adalah perjalanan yang luar biasa karena enam tahun sejak menulis naskah, film tersebut siap ditayangkan.

"Rasanya ini 6 tahun berpetualang, karena aku dari skripnya 2018, petualangan 6 tahun ini luar biasa," ucap Faza Meonk di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2024).

Baca juga: Tantangan Baru Megan Domani sebagai Pengisi Suara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

"Walaupun kita masih nyicil finishing untuk filmnya. Kalau ini berhasil kan film Indonesia jadi semakin beragam," sambungnya.

Selain proses pengerjaannya yang memakan waktu, pandemi Covid-19 di tahun 2019 akhir hingga 2021 menjadi kendala untuk proses penggarapannya.

"Lima tahun karena terpapar pandemi jadi banyak yang wfh terus semua keperluan ada di kantor kan," ucap Frederica produser dari Falcon Picture.

Film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 27 Juni 2024.

Sederet artis jadi pengisi suara di film tersebut diantaranya adalah Indro Warkop, Maya Wulan, Jaja Miharja, Andovi Da Lopez, Bryan Domani, Megan Domani, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Mandra, Tentran Muslim, Sadana Agung dan Windah Basudara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat