androidvodic.com

Lama Vakum, Vagetoz Comeback dengan Album Baru Terdiri dari 12 Lagu, Obati Rindu Fans - News

News - Lama rehat di blantika musik Indonesia, grup band Vagetoz comeback lewat single terbaru berjudul "Usai Pencarianku" dari album baru mereka bertajuk "Ceritaku Ceritamu."

Single tersebut dirilis sebagai hadiah untuk Vagetista, sebutan untuk fans mereka, dalam rangka HUT ke-25 Vagetoz.

Lagu ini diharapkan mengobati rasa rindu fans karena memiliki nuansa musik yang mirip dengan “Saat Kau Pergi”, salah satu single Vagetoz dari album perdana "Sesuatu yang Beda" rilisan 2007.

Baca juga: Chord Gitar Lagu Vagetoz - Sebaiknya Aku Pergi Dari Dirimu, Intro dari Am

"Lagu ini lirik penuh energi, meyakinkan pencarian cinta yang telah usai, tetap menunjukkan dia tetap ada disampingnya, walaupun dia belum menyadarinya," terang Acep Gunawan alias Soni, gitaris Vagetoz.

Menurut Soni, pemilihan lagu ini sebagai single pertama di album baru, karena menjadi ciri khas Vagetoz baik dari segi musik dan lirik.

"Tapi tetap kita kasih sesuatu yang beda agar lagunya tetap segar untuk didengar juga,” sambungnya.

Penggalan lirik "Usai Pencarianku" juga bisa diartikan secara universal, tidak selalu soal cinta dengan pasangan, namun bisa diartikan lebih luas lagi, seperti pencarian jati diri.

Di album Ceritaku Ceritamu terdiri dari 12 karya terbaru Vagetoz.

Meski keseluruhan lagu yang terdapat dalam album “Ceritaku Ceritamu” bertemakan cinta, Vagetoz mengemasnya dari sisi berbeda-beda.

Ada yang memuat cerita sedih, ada pula tema cinta yang berakhir dengan kebahagiaan. Namun yang jelas, cerita yang diangkat memang berdasarkan kisah yang biasa sering terjadi di masyarakat.

“Dari sekian single yang kita buat, jujur aja ini bakal menjadi album favorit buat saya. Karena dari 12 lagu tersebut buat saya ini sangat berwarna. Entah itu aransemennya, musiknya, atau mungkin orang akan merasa ini ada warna baru tapi tetap tidak meninggalkan rasa Vagetoz,” timpal Teguh Permana, sang vokalis.

Dibuka lagu Usai Pencarianku ini, Vagetoz berharap bisa mengobati kerinduan bagi Vagetista Indonesia sebutan untuk penggemar setia mereka.

Vagetoz sendiri kini menyisakan tiga personel, antara lain Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman Mardani Putra alias Nuki (gitar).

Mereka vakum sejak rilisan album kompilasi Hits Islami Terbaik pada 2015.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat