androidvodic.com

Aaliyah Massaid Minta Doa Agar Bisa Segera Menikah dengan Thariq Halilintar - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji

News, JAKARTA - Penyanyi Aaliyah Massaid dikabarkan akan menggelar acara tunangan dan pernikahan usai prosesi lamaran dengan Thariq Halilintar karena tak ingin pacaran terlalu lama.

Namun, Aaliyah Massaid masih merahasiakan tentang tanggal tunangan dan pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

"Tanggal berapa ya... Tanggal lahir aku? Apa gimana?" kata Aaliyah Massaid sambil tertawa kecil, ketika ditemui bersama Thariq Halilintar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2024).

Di sisi lain Aaliyah juga menjawab kabar dirinya sudah memilih busana pernikahan, yang kabarnya ia akan menggunakan gaun berwarna merah maroon seperti apa yang diunggah, di media sosialnya belum lama ini.

Anak dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu membantah kabar tersebut. Gaun yang ia unggah adalah busana yang ia kagumi saat mendatangi acara pameran pernikahan

"Itu bukan gaun kita. Itu lagu di pameran aja. Disana banyak lah desainer," ucap wanita berusia 22 tahun tersebut.

"Kalau aku mah nanti temanya ya tentang nikahan aja," sambungnya sambil bercanda.

Thariq memastikan nantinya, konsep pernikahannya dengan Aaliyah mengusung tiga adat sekaligus, yakni Jawa, Padang, dan Sunda.

Aaliyah Massaid segera menikah OK
Penyanyi Aaliyah Massaid dikabarkan akan menggelar acara tunangan dan pernikahan usai prosesi lamaran dengan Thariq Halilintar

"Pokoknya konsep semuanya adat," tegas Thariq Halilintar.

Kabarnya, Thariq akan menggunakan jasa lima desainer ternama Indonesia, untuk merancang busana pernikahannya dengan Aaliyah.

Baca juga: Sebulan Lagi Lamaran, Aaliyah Massaid Bertekad Turunkan Berat Badan: Mau Coba, InsyaAllah Bisa

"Benar gak ya, aku belum bisa bocorin soal itu. Tapi yang jelas persiapan sudah 60 persen, masih terus dilengkapi aja," jelas Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid pun meminta awak media bersabar mengenai perkembangan acara pernikahan dengan Thariq Halilintar. Ia yakin jika waktunya tiba, informasi hari bahagia mereka akan terungkap.

"Pokoknya doain aja ya," ujar Aaliyah Massaid

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat