androidvodic.com

Billy Syahputra Bicara Kabar Kebebasan Chandrika Chika Usai Rehabilitasi Narkoba - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra mengungkapkan kabar terbaru sahabatnya, Chandrika Chika, yang kini bebas dan menjalani rehabilitasi narkoba.

Billy  mendapat kabar tersebut diperolehnya dari keluarga Chika dan selama ini dia memang dikenal sangat dekat dengan Chandrika Chika dan keluarganya.

"InsyaAllah, kabarnya Chika akan segera bebas, tanpa ada kendala apapun," ujar Billy Syahputra saat diwawancarai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/6/2024).

Meski tidak menyebutkan tanggal pasti, Billy memastikan bahwa sahabatnya telah menyelesaikan masa rehabilitasi dan dinyatakan bebas.

"Saya hanya mendapat kabar bahwa Chika sudah bebas, alhamdulillah," tambahnya.

Sebelumnya, Chandrika Chika menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat, selama sekitar tiga bulan, bersama dengan lima orang lainnya yang juga tersangka kasus narkoba.

"Sesuai hasil asesmen, mereka menjalani rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido, dengan durasi maksimal tiga bulan," kata Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tyas Puji Rahadi, di kantornya pada Jumat (26/4/2024).

Baca juga: Penampilan Chandrika Chika Bebas Usai Jalani Masa Rehabilitasi 3 Bulan di BNN Lido

Chandrika Chika diamankan polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4/2024), bersama dengan lima orang temannya.

Detik-detik selebgram Chandrika Chika dan kelima tersangka lainnya saat dibawa ke Lido.
Detik-detik selebgram Chandrika Chika dan kelima tersangka lainnya saat dibawa ke Lido, Sukabumi, untuk menjalani rehabilitasi narkoba. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Dalam pemeriksaan, polisi mengamankan rokok elektrik atau vape dan cairan liquid yang mengandung ganja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat