androidvodic.com

Resmi Dibuka, Begini Serunya Pameran Kpop Terbesar di Jakarta, Bisa Intip Diary Room Para Idol - News

Resmi Dibuka, Begini Serunya Pameran Kpop Terbesar di Jakarta, Bisa Intip Diary Room Para Idol

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA -- Sejak resmi dibuka pada 7 Juni 2024, 1.000-an pengunjung alias pecinta idol Korea memadati area pameran Kpop terbesar di Jakarta atau D'Festa di hari pertama.

Penggemar terlihat penuh semangat mengantri sejak sebelum pintu pameran dibuka pada pukul 10:00 WIB, dan sebagian tetap setia menunggu hingga batch terakhir memasuki area pameran pada pukul 21:00 WIB.

Pengunjung yang datang ke festival pameran di Mall Taman Anggrek ini selain wristband, pemilik tiket juga akan mendapatkan hadiah langsung (free ticket gift) berupa Special Edition Lanyard, Photo Card, Sticker dan Card Holder.

"Kami sangat terharu melihat antusiasme yang luar biasa ini. Kehadiran festival pameran ini utamanya memang dirancang untukmengobati kerinduan para penggemar terhadap artis-artis favorit mereka, dan semangat pengunjung yang terlihat telah membuktikan tujuan tersebut," ujar Direktur dari TYO First Edition Hezranov Oliver ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Kegiatan ini masih berlangsung hingga 21 Juli 2024.

Untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman, bagi para pemegang tiket akan dibagi per-kelompok dengan maksimal 300 orang per-sesi.

Setiap kelompok memiliki kesempatan untuk menjelajahi 3 area festival selama 1 jam penuh.

Di luar durasi itu, pemilik tiket juga memiliki akses khusus tanpa batas waktu ke area official merchandise store yang menghadirkan barang-barang eksklusif, termasuk produksi limited edition.

“Ini akan menjadi daya tarik bagi anak-anak muda yang menyukai K-Pop, banyak spot exhibition dari 69 idol group yang menyenangkan dan bisa dijelajahi secara interaktif menghiasi pameran ini," ujar Komisaris Utama PTC Amir Faisal pada kegiatan peresmian pembukaan.

Festival ini diharapkan jadi pengalaman yang imersif, interaktif, dan tak terlupakan. 

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran lebih dari 500 panel besar yang dikurasi secara eksklusif, menampilkan foto-foto para personil grup K-POP mulai dari BTS, NU’EST, SEVENTEEN, TWICE, NCT DREAM, NCT 127, hingga STRAY KIDS dan ENHYPEN, serta karya kanvas besar yang dilukis sendiri oleh para artis dari Korea Selatan tersebut.

Selain itu ada Diary Room yang berisi koleksi eksklusif tulisan tangan dari 69 anggota grup K-POP, memungkinkan pengunjung memahami sudut pandang dan perasaan dari artis favorit mereka.

Terdapat juga Sign Wall di mana pengunjung bisa melihat langsung tanda tangan artis favorit mereka.

Tidak hanya memberikan dampak pada industri hiburan, namun juga pada ekonomi dan budaya Indonesia. 

Kehadiran ribuan pengunjung, festival pameran ini dapat memberikankontribusi positif pada pariwisata di Jakarta. 

Selain itu, berbagai bisnis lokal juga turut mendapat manfaat dengan meningkatnya traffic pengunjung dari dan ke Mall Taman Anggrek.

"Dengan antusiasme yang besar ini, kami yakin D’FESTA JAKARTA 2024 tidak hanya membawa kegembiraan bagi para penggemar K-POP di Indonesia, tetapi juga memberikan dampak ekonomi yang positif. Sambilmemperkuat hubungan budaya antara Indonesia dan Korea Selatan, kami berharap dapat menjadi stimulus bagi perekonomian lokal,” harap Hezranov.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat