androidvodic.com

Buntut Diisukan Ada Hubungan Spesial dengan Sarwendah, Betrand Sempat Berniat Tak Balik ke Jakarta - News

News - Kehidupan keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu belakangan ini terus menjadi sorotan publik.

Selain rumor keretakan rumah tangganya dengan Ruben Onsu, Sarwendah juga diisukan memiliki hubungan spesial dengan putra angkatnya, Betrand Peto.

Tak pelak, kabar miring tentang hubungan ibu dan anak tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi Sarwendah maupun Betrand.

Betrand Peto pun sempat berniat untuk tidak kembali lagi ke Jakarta lantaran enggan rumor tentang dirinya dan sang ibu semakin melebar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Betrand sempat pulang ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diakui Sarwendah, Betrand merasa terganggu dengan isu yang beredar.

"Berita miring tentang dia sama aku itu membuat (Betrand) terganggu," ungkap Sarwendah, dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Selasa (11/6/2024).

Tak ingin Sarwendah terus dituding memiliki hubungan spesial dengannya, Betrand sempat berniat untuk tak kembali lagi ke Jakarta.

"Apa lebih baik aku di sana aja dia bilang, daripada di Jakarta nanti aku malah bikin ini tambah keruh," ujar Sarwendah menirukan Betrand.

Menyadari Betrand memiliki orang tua kandung di kampung halamannya, Sarwendah tak lantas melarang keinginan sang anak untuk tinggal lebih lama di NTT.

Pada saat itu, dikatakan Sarwendah, ia enggan memaksakan anak yang kerap disapa Onyo tersebut untuk segera kembali ke Jakarta.

Baca juga: Reaksi Sarwendah saat Mengetahui Haters Penyebar Fitnah dengan Betrand Peto Seorang Pedagang Kecil

"Aku selalu bilang kayak gini, gimana pun Onyo punya orang tuanya kan jadi aku selalu bilang sama Onyo, Onyo nyamannya Onyo gimana, Bunda nggak pernah mau maksain Onyo, Onyo masih mau di sana silakan gapapa, Onyo mau pulang Bunda juga senang, adik-adik juga pasti senang, gitu."

"Jadi ya Onyo yang tentuin sendiri nyamannya gimana," kata sarwendah.

Soal perkataan netizen yang kerap menyebut ia memiliki hubungan dengan Betrand, Sarwendah selalu mengatakan kepada putranya bahwa ia tak akan tinggal diam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat