androidvodic.com

Bertahun-tahun Pacaran dengan Abdullah Alaydrus, Rara Lida Belum Ingin Menikah dalam Waktu Dekat - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pedangdut Rara Lida sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Abdullah Alaydrus atau Aladull.

Jalinan hubungan Rara Lida dan Aladull pun sudah sangat serius.

Namun, keduanya belum ada tanda untuk ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Rara Lida buka suara. Ia mengakui belum punya target menikah dengan Aladull, meskipun hubungan mereka sudah direstui keluarga.

Baca juga: Rara LIDA Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Korea Hyuk VIXX

"Ibuku sudah mendukung atau mensupport lah. Cuma memang aku belum ada target menikah," kata Rara Lida ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

Rara mengakui masih banyak hal yang ia lakukan, sehingga belum memiliki rencana untuk melepas status lajang dalam waktu dekat.

"Ya ada planning cuma kita kerja dulu buat banggain orang tua, nikah gak gampang. Butuh kesiapan mental, fisik, materi, dan segala macam. Jadi banyak hal yang harus di persiapkan," jelasnya wanita berusia 22 tahun itu.

Rara Lida bersama kekasihnya, Abdullah Alaydrus atau Aladull.
Rara Lida bersama kekasihnya, Abdullah Alaydrus atau Aladull. (Dok Pribadi)

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani ini sempat terpikir kapan dirinya akan menikah, disaat pedangdut lain yang masih berusia di bawahnya sudah melepas status lajang.

"Jujur banget kadang tuh ada perasaan haru ketika mereka udah nikah, kita yang diatas dia aja masih berkarier aja," ucapnya.

"Kadang kepikiran mau nikah muda. Cuma gak tau jodohnya tergantung dari yang atas, kalau harinya tiba ya udah," sambungnya.

Baca juga: Rara Lida Deg-degan Diajak Gabung Pesbukers, Akui Berkomedi Sangat Sulit

Meski sudah bertahun-tahun pacaran, penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) ini pun bersyukur, Aladull tidak pernah memaksa dirinya siap untuk menikah.

"Sejauh ini Alhamdulillah jalan aja gak ada masalah besar dan merugikan satu sama lain. Selagi bisa saling support jalanin aja terus," ungkapnya.

Rara Lida pun saat ini masih mau fokus berkarier dan membahagiakan ibundanya, meskipun terus berdoa kepada Allah SWT untuk diberikan kesiapan dan jodoh yang tepat.

"Aku ikut jalan yang Allah kasih aja, kalau Allah bilang nikah ya nikah kalau engga jalanin aja senyamannya aku. Kalau udah siap, gas," ujar Rara Lida. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat