androidvodic.com

Ariel Tatum, Shareefa Daanish dan Susan Sameh Bakal Ramaikan Faces of Beautysity pada 27-30 Juni - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Tiga artis kenamaan Tanah Air yakni Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh akan memeriahkan Faces of Beautysity pada 27-30 Juni 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh dianggap sebagai perempuan yang memiliki paras memukau dengan keunikan masing-masing.

Dengan begitu ketiganya dipercaya untuk bisa memberikan wawasan kepada seluruh wanita di Indonesia. 

"Melihat kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan berkualitas, MRA Media menginisiasi event Beautysity yang merupakan kependekan dari Beauty Diversity," kata Direktur MRA Media Mita Soedarjo, Rabu (12/6/2024).

"Event ini adalah pameran kecantikan dan wellness yang menawarkan rangkaian produk dan perawatan kecantikan berkualitas, selama empat hari pada tanggal 27 sampai 30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3," lanjutnya.

Kemudian Ariel Tatum memastikan jika seluruh paras wanita Indonesia memiliki kecantikannya masing-masing. Terlebih ketika orang tersebut merasa percaya diri untuk bisa tampil di publik.

Ariel Tatum kemudian akan berbagi kisah mengenai hal itu. Begitupun dengan Shareefa Daanish dan Susan Sameh

"Perempuan Indonesia itu cantik-cantik. Dari mana pun asalnya, dari Sabang sampai Merauke," dia menimpali.

Lebih lanjut Beautysity dikurasi langsung oleh jajaran editor kecantikan dari MRA Media dengan menyajikan merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca.

"Di Beautysity, masyarakat dapat menemukan merek-merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain," ujar Mita.

Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media mengatakan, bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh menjadi faces of Beautysity.

"Mereka adalah pilihan tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang memiliki karakter masing-masing," ungkap Ria.

"Semua perempuan tentu cantik, tetapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan Diversity," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat