androidvodic.com

Beredar Chat Teuku Ryan Beri Dukungan untuk Salmania, sang Selebgram Bantah Tegas: Itu Palsu - News

News - Selebgram Salmania memberikan bantahan tegas soal chat yang diduga aktor Teuku Ryan memberikan dukungan untuk dirinya.

Salmania kini tengah banjir hujatan setelah dugaan kedekatannya dengan mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan mencuat.

Di tengah santernya hujatan yang diterima Salmania, muncul sebuah tangkapan layar percakapan aplikasi WhatsApp yang diduga Teuku Ryan memberikan dukungan untuk sang selebgram.

Tangkapan layar itu pun kini viral di jagat maya.

Tak tinggal diam, Salmania pun langsung memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.

Ditegaskan oleh selebgram 222 ribu followers itu, tangkapan layar yang beredar di media sosial saat ini bukalah percakapan asli antara ia dan Teuku Ryan.

"CHAT DI WHATSAPP ITU PALSU," tulis Salmania dikutip dari akun Instagramnya @salmaniia.f, Kamis (13/6/2024).

Tak dipungkiri, seiring dengan santernya pemberitaan antara Salamnia dan Teuku Ryan banyak akun-akun palsu yang mengatasnamakan sang selebgram bermunculan.

Salmania pun dibuat geram dengan ulah akun-akun tersebut lantaran merugikan dirinya.

"SAYA TIDAK BERMAIN APLIKASI TIK-TOK..,

Dan saya ingin menjelaskan ke semua netizen bahwa kalau itu akun palsu kenapa banyak foto2 saya dari tahun lalu? Sedangkan di Postingan Instagram saya hanya sedikit.

Baca juga: Akui Ikhlas Dihujat Imbas Dugaan Kedekatan dengan Ryan, Salmania Murka Banyak Akun Palsu Bermunculan

Saya jelaskan! Akun ini sudah lama mencuri foto saya , setiap saya posting foto atau konten terbaru di Instagram dengan cepat akun ini mencuri untuk di salah gunakan.

Maka dari itu beberapa postingan saya arsipkan. Dan sudah jelas bahwa saya sudah lama membuat keterangan di bio saya mengenai akun palsu yg memakai foto saya. Agar semua berhati-hati.

Banyak sekali akun PENGUJAR KEBENCIAN DAN MEMFITNAH,MEMBUAT OPINI TIDAK BENAR SEHINGGA BANYAK PIHAK YANG MERASA TERSUDUTKAN," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat