androidvodic.com

Video Game Concert Festival Edition Digelar 27 Juli di Istora, Addie MS Janjikan Kejutan Spektakuler - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Addie MS bersama Twilite Orchestra kembali menjanjikan kejutan dalam pergelaran Video Game Concert Festival Edition yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 mendatang di Istora Senayan.

Video Game Concert kembali digelar menyusul kesuksesan konsernya yang berlangsung di Ciputra Artpreneur pada 25 Mei lalu.

“Sukses besar pergelaran Video Games concert yang disaksikan oleh lebih dari 1.000 penonton penggemar dan anggota beragam komunitas video games serta penikmat musik simfonik ternyata belum sepenuhnya tuntas menebus kerinduan seluruh fans dan penggemar," kata Addie MS ketika ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

Antusias tersebut kemudian berusaha untuk ditindaklanjuti dengan memenuhi permintaan masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan menyaksikan konser ini lewat kolaborasi unik antara TipTip, East Ventures, Addie MS dan Twilite Orchestra.

Tentu saja dengan format aslinya seperti tahun 2006 dalam Festival Edition pada 27 Juli di Istora Senayan Jakarta.

Dengan demikian pengalaman berbeda akan didapatkan oleh penonton yang hadir.

"Dengan format seperti ini, penonton akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, yaitu mendengarkan musik orkestra sambil berdiri, bergoyang atau bahkan melompat-lompat mengikuti irama di area festival layaknya konser musik pop dan rock, bahkan untuk penonton cosplayer sekalipun. Ada sejumlah kejutan di konser nanti,” tutur Addie MS.   

Baca juga: Penuhi Hasrat pecinta Video Game dan Musik Simfoni, Addie MS Kembali Gelar Video Games Concert

Dalam hal ini Addie MS memiliki misi untuk kembali menggaungkan musik simfonik kepada masyarakat, kaum muda, fans dan anggota komunitas games.

Sementara itu, pianis dalam Video Game Concert Festival Edition, Kevin Aprilio mengatakan mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali menghibur penonton.

“Saya senang sekali bisa tampil kembali, dan memang senang banget bisa kolaborasi bersama Papa yang memang demi musik selalu bersedia untuk mendengarkan banyak masukan, khususnya dari kaum muda anggota banyak komunitas games," ujar Kevin. 

"Semua dilakukan untuk menghadirkan suguhan musik simfonik indah dan berkelas yang memainkan lagu-lagu video game yang seru. Lagu-lagu yang disuguhkan dalam konser ini memang yang paling populer, jadi banyak audiens yang akan merasa related dan senang menyaksikan dan menikmatinya," sambungnya.

Kevin pun menjanjikan bakal memberikan kejutan dalam Video Game Concert Festival Edition yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 mendatang di Istora Senayan.

Penjualan tiket Presale Phase 1 sebelumnya disambut antusias pecinta musik video game dan sudah habis terjual. 

Dengan demikian penjualan tiket Presale Phase 2 akan dimulai pada Jumat, 14 Juni pukul 14.00 WIB melalui addiemsconcert.tiptip.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat