androidvodic.com

Aziz Gagap Akui Kesehatan Menurun sehingga Jarang Ambil Pekerjaan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pelawak Aziz Gagap mulai fokus di dunia bisnis, saat ini ia sedang melakukan jual beli hewan kurban menyambut hari raya Idul Adha.

Aziz Gagap mengakui membuka usaha jual beli hewan kurban sudah dijalani selama beberapa tahun belakangan ini. Karena omzetnya cukup bagus, bisnisnya ini berjalan dengan lancar.

"Kalo berdagang Itu tergantung kita mau nya, kalo kita mau banyak insya Allah banyak. Kalo kita mau sedeng aja, kadang gak mau dagang," kata Aziz Gagap ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Aziz mengakui mulai fokus di bisnis karena kondisi kesehatannya tidak baik.

Baca juga: Sule Disebut Tempramental, Aziz Gagap Beri Penilaian Lain: Tergantung Kita Menyikapinya

Bahkan, ia sempat menghilang dari layar kaca selama beberapa tahun.

"Kemarin sempat istirahat kan, aku mau ada waktu buat keluarga jadi kerjaan sempat dikurangin," ucap pria berusia 50 tahun itu.

Kabarnya alasan Muhammad Azis terjus di dunia bisnis, karena tidak laku lagi menjadi artis dimulai ketika pandemi melanda Indonesia.

Usianya yang tak muda lagi serta muncul artis-artis baru yang lebih lucu, kabarnya membuat karier Aziz menjadi merosot sehingga ia tak lagi banyak dapat pekerjaan.

Aziz membantah kabar itu dan mengakui tidak sepi pekerjaan di televisi.

Hanya saja dirinya sendiri yang mulai membatasi pekerjaan.

"Tawaran ada aja, cuma kalau diikutin setiap hari ada aja. Cuma memang dikurangi, xadi seminggu bisa 10 kali kerja, sekarang jadi satu sampai empat kali aja. Jadi memang mulai fokus kerjakan ibadah," jelasnya.

Aziz Gagap merasa dengan dirinya fokus ke dunia bisnis, membuat ia banyak mendapatkan hal baru yang nantinya bisa ia amalkan ke anak-anak dan keluarga.

"Kalau mau enak usaha, pendapatan secara kerja hewan itu kan happy. Lalu buat anak-anak mungkin dengan adanya ilmu, kedepan kita sudah duduk di rumah keluarga juga udah enak," ujar Aziz Gagap. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat