androidvodic.com

Irish Bella Ungkap Alasan Belum Pertemukan Anak dengan Ammar Zoni, Akui Masih Sering Video Call - News

News - Irish Bella mengungkapkan alasannya masih belum mempertemukan anak-anaknya dengan Ammar Zoni yang kini mendekam di penjara.

Diketahui mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni kini mendekam di penjara, setelah ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.

Selama menjalani masa tahanan, Ammar Zoni disebut sangat rindu untuk bertemu anak-anaknya.

Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni mengaku kecewa kepada Irish Bella, lantaran tidak pernah mengantar anaknya untuk menjenguk ayahnya.

Hal itu membuat Irish Bella angkat bicara menanggapi kekecewaan Jon Mathias dan Ammar Zoni.

Saat datang menjadi bintang tamu di sebuah stasiun TV, Irish mengaku akan mengajak anaknya bertemu dengan Ammar, seperti sebelumnya pernah saat direhabilitasi di kasus sebelumnya.

Namun, untuk kasus yang dihadapi mantan suaminya saat ini, sang aktris mengungkapkan jika tempatnya belum memungkinkan untuk mengajak anaknya bertemu ayahnya.

"Pasti dong. Sebelumnya juga ketika beliau ada di rehabilitas aku membawa anak-anakku ke sana yang waktu itu ya. Kalau yang sekarang belum kan, tempatnya belum memungkinkan," ungkap Irish Bella, mengutip YouTube TransTV Official, Jumat (14/6/2024).

Lokasi penahanan Ammar Zoni saat ini menjadi dalih Irish masih belum ingin mempertemukan anaknya.

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 28 tahun itu juga khawatir anak-anaknya akan menanyakan lokasi pertemuannya.

"Aku takutnya ketika bawa anak-anak ke sana apa harus melewati hal-hal yang membuat mereka bertanya-tanya," kata Irish Bella.

Baca juga: Akui Sering Video Call Ammar Zoni, Irish Bella Ungkap Pesan sang Mantan Suami: Maaf Ya

"Kayak mami ini apa ini, di mana. Nah aku sedang menghindari itu pokoknya aku," tambahnya.

Maka dari itu aktris bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule itu terus mendoakan agar anak-anaknya dapat betemu dengan ayahnya di tempat yang lebih baik.

"Sambil berdoa terus, semoga anak-anak bisa bertemu sama ayahnya di mana pun nanti tempatnya, yang paling sempurna, yang paling baik untuk anak-anak, bisa ketemu ayahnya," harap Irish.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat