androidvodic.com

Link Nonton Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Online Episode 1-7, Serial Sci-fi Supernatural - News

News - Inilah link untuk menonton serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams online.

Diketahui serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams tayang di Netflix mulai hari ini, Jumat (14/6/2024) pukul 14.00 WIB.

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams adalah serial triller sci-fi supernatural Netflix yang pertama kali di Indonesia dari penulis sekaligus sutradara, Joko Anwar.

Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams memiliki tujuh episode yang masing-masing menunjukkan seorang karakter utama berhadapan dengan kejadian aneh, dengan latar waktu tahun 1985 hingga 2024.

Meski tampak berbeda di setiap episodenya, seluruh kejadian ini bertalian dan mengajukan premis tentang asal-usul dunia serta ancaman bagi umat manusia.

Adapun pemeran serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di antaranya Ario Bayu, Fachry Albar, Marissa Anita, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Yoga Pratama, Sita Nursanti, dan Asmara Abigail.

Link Nonton Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams

Cara menonton serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams secara streaming, pengguna harus tersambung pada jaringan internet yang stabil.

Serta berlangganan atau memiliki akun Netflix yang tersambung pada perangkat, maka juga dapat digunakan untuk menonton serial ini.

Lalu klik link nonton serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams berikut untuk dapat menyaksikan episode 1 sampai 7.

Link nonton serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Netflix: KLIK

Adapun sinopsis dan daftar pemain serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams, dari rilisan yang diterima Tribunnews berikut ini.

Sinopsis Joko Anwar's Nightmares and Daydreams

Diketahui, serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams akan dihadirkan dalam tujuh episode.

Baca juga: 3 Film Terbaru Netflix pada Juni 2024: Hit Man, Trigger Warning dan A Family Affair

Pada setiap episode akan menunjukkan seorang karakter utama berhadapan dengan kejadian aneh, dengan latar waktu tahun 1985 hingga 2024.

Meski tampak berbeda di setiap episodenya, seluruh kejadian ini bertalian dan mengajukan premis tentang asal-usul dunia serta ancaman bagi umat manusia.

Serial karya sutradara Joko Anwar yang bergenre science fiction (sci-fi) tersebut dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 14 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat