androidvodic.com

Dinar Candy Belum Jenguk Ko Apex Usai Diamankan Polisi Berkait Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Disjoki (Dj) Dinar Candy belum menjenguk kekasihnya Ko Apex usai diamankan pihak kepolisian.

Dimana Affandi Susilo alias Ko Apex diamankan karena kasus dugaan pemalsuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan pada Rabu (12/6/2024).

Penangkapan Ko Apex setelah kekasih dari Dinar Candy itu ditetapkan sebagai tersangka.

Sejauh ini Dinar Candy mengaku belum mengajukan sang kekasih di Polda Jambi. Sebab masih ada kerjaan yang harus diselesaikan sang Dj di Jakarta.

"Pasti ada niat kesana, aku urusin kerjaan di Jakarta dulu," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, Jumat (14/6/2024).

Ditegaskan oleh Dinar Candy jika dirinya bisa melanjutkan aktivitas tanpa ditemani oleh Ko Apex selama di Jakarta.

Dengan demikian semua pekerjaan yang telah menunggunya akan diselesaikan hingga akhirnya bisa terbang ke Jambi menjenguk sang kekasih.

"Aku bukan wanita bergantung sama cowo dari dulu, walau cowonya mau punya materi ketika dia kasih ke aku ya aku kasih baik. Aku tau terima kasih. Yang mokondo aja aku kasih apalagi yang bermateri. Gak mungkin aku gak kasih," ungkap Dinar Candy.

"Pokoknya sekarang ini jalanin aja apa yang ada, kalau loyalitas atau setia nomor satu buat aku," sambungnya.

Diakui Dinar jika masalah yang menyeret nama kekasihnya itu belum diketahui lebih dalam oleh dirinya. Sebab laporan tersebut qda sebelum ia menjalin kasih.

"Gini ya, aku tau dia dilaporkan kalau kasus detil aku gak tau. Karena hubungan aku sama koh Apex belum ada setahun," tuturnya.

Dinar mengaku sedih kekasihnya kini diamankan pihak kepolisian, ia berharap bisa mendapat keringanan untuk Ko Apex.

"Dengan kasus ini aku sedih banget. Semoga ada jalan terang," ujar Dinar.

Lebih lanjut Dinar Candy tidak mau mencampuri masalah hukum yang tengah dihadapi oleh Ko Apex. Namun ia terus memberikan dukungan kepada sang kekasih untuk bisa menyelesaikan dengan damai.

Diakui Dinar Candy jika Ko Apex Dilaporkan oleh ayah angkatnya sendiri.

" Aku gak mau ikut campur. Mereka memang berantem, bisa diselesaikan baik baik sebenarnya. Bisa aja yang muda yang ngalah minta maaf gak perlu saling lapor," ucap Dinar Candy.

Sejauh ini Dinar tidak bisa banyak membantu kekasihnya, namun ia akan selalu memberikan dukungan kepada Ko Apex untuk bisa melewati masalah hukum yang menjeratnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat