androidvodic.com

Lala Karmela Terbantu oleh Dimas Anggara Bangun Kemistri di Film 'Lafran' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Lala Karmela cerita soal proses membangun kemistri dengan Dimas Anggara di film Lafran.

Ia mengatakan bahwa Dimas sangat banyak membantu untuk proses mencari kemistri antara mereka.

"Oh iya, dia (Dimas Anggara) adalah orang yang mau membantu, membimbing aku dalam berperan," ujar Lala Karmela di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2024).

"Makanya bisa terbentuk chemistry aku sama dia berkat Dimas Anggara," katanya.

Namun untuk karakter Dewi, Lala Karmela mengaku banyak belajar dari kakek dan ayahnya.

Ia banyak bertanya mengenai perilaku dan sifat anak muda, khususnya perempuan di zaman dahulu.

"Untuk mendalami karakter Dewi yang merupakan gadis di era itu, saya banyak belajar dari kakek dan ayah saya," ungkap Lala.

"Pendalaman karakter yang aku mainkan ini menjadi modal utama dalam bermain film, makanya aku bahagia bisa main di film ini," sambungnya.

Lala Karmela menuturkan setelah main di film yang berkisah tentang sosok pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lafran Pane itu.

Dirinya bisa tahu seperti apa perjuangan anak muda di momen itu. Apalagi ia bisa melihat sosok Lafran Pane lewat akting yang dimainkan Dimas Anggara.

"Film ini tidak hanya menjadi sekedar proyek biasa, tetapi sebuah persembahan yang membawa pesan mendalam bagi penonton. Ini lebih dari sekadar hiburan," jelas Lala.

Di momen spesial screening itu juga hadir beberapa tokoh politik seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Jusuf Kala.

“Kami ingin film biografi seperti Lafran ini bisa menginspirasi anak-anak milenial saat ini. Ucapan Pak Lafran bahwa saya lillahi ta’ala untuk Indonesia itu semacam semangat dalam memperjuangkan sesuatu dengan cara tidak instan, semangat ini yang ingin kami bagikan untuk penonton,” jelas Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Presidium MN Kahmi sekaligus Produser film Lafran.

Selain dibintangi Lala Karmela dan Dimas Anggara, film ini juga diramaikan oleh Mathias Muchus, Tanta Ginting, Ariyo Wahab hingga Farandika. 

Film yang disutradarai Faozana Rizal ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat