androidvodic.com

Aldi Taher Panik Saat Ibunya Tak Mau Makan dan Terlihat Lemas - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aldi Taher membagikan kabar duka. Rosita, ibunya, dilarikan ke rumah sakit karena stroke dan infeksi paru.

Sudah lima hari Rosita menjalani perawatan di rumah sakit. Padahal sebelumnya kondisi sang ibu menurut Aldi Taher normal.

Aldi Taher menyebut sang ibu memang sudah mengalami stroke sejak dua tahun belakangan.

"Jadi minta doanya, ibu hampir 5 hari dirawat di RS. Lima hari lalu dibawa ke RS. Awalnya badan segar aja cuma ibu memang punya pengalaman kena stroke udah lama," kata Aldi Taher ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

Baca juga: Ibunya Stroke dan Alami Infeksi Paru, Aldi Taher Gundah Lihat Makanan Masuk Lewat Selang

Kondisi sang ibu seketika lemas dan tidak mau makan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga.

"Kemarin itu ibu tiba tiba lemes dan makanan enggak bisa masuk lewat mulutnya, jadi kita panik kan akhirnya aku sama saudara kandung dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Saat menjalani CT scan justru ditemukan adanya stroke dan infeksi paru.

"Kemudian sampai rumah sakit di CT Scan ternyata ada serangan stroke lagi. Kemarin tuh dicek leukosit tinggi, kemudian kata dokter ada semacam infeksi di paru paru," tutur Aldi Taher.

Kondisi sang ibu kemudian membuat Aldi dan keluarga dirundung kesedihan.

"Jadi kaget banget. Apalagi kemarin masih ngobrol, Aldi masih pamitan sama ibu lah mau show di luar kota dan ibu masih kasih respon," tutur pria berusia 40 tahun itu.

Aldi hanya bisa meminta doa untuk kesembuhan sang ibu. Lebih lanjut sejauh ini Aldi belum bisa membeberkan kondisi terkini ibunya, sebab masih dalam observasi dokter.

"Minta doanya ya, ini mau ke RS. Ibu dirawat di ruangan intensif lah keluarga gabisa nemenin. Besuk juga bisa pas di jam besuk. Jadi semua masih dipantau dokter aja sekarang. Minta doa agar ibu Aldi bisa pulang," tandas Aldi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat