androidvodic.com

Alfin Habib Siapkan Peluncuran Lagu Baru, Temanya Masih Cinta - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Alfin Habib mempersiapkan single terbarunya yang diakui bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. 

Ia menceritakan pengalamannya selama proses rekaman single terbaru yang masih dirahasiakan judulnya itu.

Alfin hanya memberikan sedikit bocoran bahwa lagu terbarunya mengusung genre yang sangat disukai.

"Betul kemarin Habib sudah proses rekaman lagi," kata Alfin Habib di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

"Very excited tentunya karena genre lagu dan musiknya sangat Habib sukai banget," kata Alfin.

Alfin menuturkan bahwa single terbaru ini masih mengusung tema cinta, namun dengan nuansa yang lebih dalam dan emosional. 

"Masih tentang cinta juga, hanya ini menggambarkan seseorang yang ditinggalkan kekasihnya di saat lagi sayang-sayangnya gitu," terangnya.

Selama proses rekaman, Alfin bekerja sama dengan vocal director Irvnat. Pengalaman ini menjadi momen yang tak terlupakan baginya. 

"Iya betul kemarin vocal director-nya Mas Irvnat, sungguh pengalaman yang luar biasa dan sekaligus membuatku deg-degan ya," tuturnya.

"Kan secara beliau seorang vocal director yang handal yang sering mendirect artis-artis ternama di tanah air seperti Afgan, Rossa, Meiska, Jaz, dan lainnya," ungkap Alfin.

Dengan single baru ini, Alfin berharap bisa menghadirkan karya yang berbeda dari sebelumnya dan lebih mendekatkan musik pop melayu ke hati masyarakat. 

"Harapannya, Alfin dapat menghadirkan sesuatu yang berbeda dari karya Alfin sebelumnya, dan semoga musik pop melayu lebih mendapat tempat lagi di hati masyarakat," jelas Alfin.

Single terbaru Alfin Habib ini diharapkan segera dirilis dan siap untuk dinikmati oleh para penggemarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat