androidvodic.com

Pihak Sexy Goath Beberkan Awal Mula Kecurigaan Adanya Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rapper Reinaldo Martin alisa Sexy Goath akhirnya muncul dan memberikan penjelasan soal dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela dengan Anji.

Kabar itu sempat ramai setelah Sexy Goath membuat sederet unggahan yang merujuk adanya perselingkuhan antara Juliette dan Anji.

Kuasa hukum Sexy Goath, Stein Subardia menjelaskan bahwa awal mula dugaan perselingkuhan mulai tercium karena Juliette kedapatan berbohong.

"Jadi istrinya Sexy Goath atau Reinaldo Martin yang berinisial J pamit ke beliau untuk ke Thailand dengan seorang perempuan berinisial C," beber Stein di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024) malam.

"Setelah dicek ke C, Sexy Goath ini melihat bahwa dia tidak di Thailand ada di salah satu tempat di Jakarta," sambungnya.

Baca juga: Disinggung soal Baju Seksi Biru Diduga Milik Juliette Angela, Istri Sexy Goath, Anji Beri Respons

Setelah mengetahui itu, Sexy Goath berusaha positif thinking meski sembari terus mencari kebenaran lain.

"Beliau masih berusaha positif thinking mungkin soal unggahan itu dan tidak kemana-mana pikirannya," tutur Stein.

Kuasa hukum Sexy Goath menjelaskan akhirnya kliennya itu mendapati bahwa Juliette tidak pergi bersama teman wanitanya.

Karena tak berselang lama, Sexy Goath menemukan e-ticket ke Bangkok atas nama Anji dan Juliette.

"Setelah detail mengecek dan beliau juga mengonfirmasi ke pacarnya si C ini hingga klien kami meyakini bahwa si C itu tidak di Thailand, tapi ada di Jakarta itulah yang jadi tanda tanya," jelas kuasa hukum Sexy Goath.

"Dari situ lah beliau mencium adanya dugaan perselingkuhan.

Setelah klien kami mengunggah e-ticket pesawat, istrinya beliau diduga bersama si A itu jalan-jalan ke Thailand," terusnya.

Dugaan adanya perselingkuhan makin santer karena setelah mengunggah hal tersebut, Sexy Goath mendapat intimidasi dari seseorang yang mengaku suruhan Anji.

"Setelah klien kami mengunggah itu di media sosial ternyata ada intimidasi dari pihak tertentu yang menduga ini adalah orang suruhan si A," kata Stein Subardia.

"Seseorang berinisial A yang dia adalah salah satu mantan vokalis ternama di Indonesia dia kini penyanyi solo dan aktif sebagai Youtubers," ucapnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat