androidvodic.com

Sexy Goath Siap Jalani Sidang Cerai Perdana dari Juliette Angela  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath siap menjalani sidang cerai perdananya dari Juliette Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Sexy Goath ditemani oleh sang kuasa hukum Deddy DJ untuk menggelar mediasi bersama Juliette Angela

"Pagi hari ini saya mendampingi bang Martin, hari ini saya memenuhi undangan seperti yang disampaikan surat gugatan oleh Juliette terhadap klien kita," kata Deddy DJ.

Dengan kehadiran Sexy Goath di sidang perdananya ini diharapkan mampu membuktikan masalah yang menerpa rumah tangga keduanya.

"Dengan gentle kita hadir biar semua lebih clean and clear melihat siapa yang benar dan siapa yang salah, kita buktikan disini hari ini," ujar Deddy.

Baca juga: 4 Poin Klarifikasi Anji usai Dituding Selingkuh dengan JeLO, Minta Sexy Goath Stop Sebar Hoaks

Kemudian Deddy memastikan sudah siap untuk membantah apa yang didalilkan oleh Juliette Angela sebagai penggugat dalam perkara cerai ini.

"Kami tentunya sudah siap, apapun yang mereka dalilkan, kami siap membuktikan.

Apapun yang klien kami dalam gugatannya bla bla bla, kami akan buktikan disini apakah klien kita betul melakukan itu atau bagaimana," ungkap Deddy.

"Yang jelas kejadian kemarin tanggal 14,15,16, klien kami diintimidasi, padahal sebagai seorang suami di wajar komplain karena istrinya pergi sama orang lain.

Justru, ini menjadi jawaban, dengan Juliette melayangkan gugatan, ini menjadi jawaban. Kenapa? Kalau nggak ada masalah, nggak mungkin melakukan gugatan," lanjutnya.

Kemudian Sexy Goath mengaku siap dipertemukan dengan sang istri di ruang sidang untuk menjalani mediasi.

"Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya, padahal saya selalu dalam kristen apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang," tandas Sexy Goath

Diketahui Juliette Angela sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sexy Goath ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi keroncong ini menyebut, apa yang kini terjadi dalam rumah tangganya dengan Sexy Goath hanyalah kesalahpahaman.

Diakui Juliette di tengah tudingan selingkuh dengan Anji, pernikahannya dengan Reinaldo Martin sudah tidak harmonis sejak akhir 2022.

Juliette Angela bahkan sudah meminta maaf kepada sang suami, Sexy Goath meski dirinya membantah berselingkuh dengan Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat