androidvodic.com

Putranya Gagal Tembus Seleksi Timnas Indonesia U-16, Darius Sinathrya: It's Not The End Dek! - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bagikan kabar bahwa anak kedua mereka, Diego belum berhasil lolos seleksi Timnas Indonesia U-16.

Darius mengabarkan bahwa kemarin malam, Diego Sinathrya dan beberapa pemain lain harus pulang dari pusat pelatihan karena tidak masuk daftat 23 pemain asuhan Nova Arianto.

Dukungan disampaikan Darius dan Donna lewat unggahan di media sosial, keduanya memberikan semangat untuk si bungsu.

"It's not the end dek! Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16," tulis Darius Sinathrya dikutip News, Rabu (19/6/2024).

"Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens," sambungnya.

Darius menilai kegagalan ini bukanlah akhir dari perjalanan Diego. Ia percaya anaknya masih punya banyak kesempatan berkarier sebagai pemain bola.

Baca juga: Putranya Dicoret dari Timnas U16 Indonesia, Darius Minta Maaf dan Ucap Terima Kasih ke Nova Arianto

"Perjalanan Diego bersama timnas u-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karir sepakbola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!," beber Darius.

"Terima kasih Coach @novarianto30 dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi," terangnya.

Dua putra Darius dan Donna yakni Diego dan Lionel sama-sama sempat mencicipi seleksi timnas Indonesia kategori usia.

Sayangnya keduanya sama-sama belum berhasil masuk ke squad utama Timnas Indonesia.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat