androidvodic.com

Respons Anji hingga Unek-unek Juliette Angela Usai Dituduh Selingkuh oleh Sexy Goath - News

News - Anji Manji jadi buah bibir tak lama setelah rapper Sexy Goath angkat suara soal dugaan perselingkuhan sang istri Juliette Angela.

Sexy Goath menuduh Anji sebagai pasangan selingkuh istrinya.

Ia menyimpulkan demikian karena mencium kejanggalan setelah mendapati Juliette berbohong dengan dalih pamit ke Thailand bersama seorang perempuan berinisial C.

Namun, belakangan Reinaldo Martin Diyo, nama asli Sexy Goath, mengetahui bahwa istrinya tidak pergi bersama C, teman wanitanya itu.

Sexy Goath
Sexy Goath (Tangkapan layar kanal YouTube Cumicumi)

“Beliau lihat story si C ini bukan di Thailand, tapi di Jakarta, di Senopati mungkin,” terang Subadria Nuka, kuasa hukum Sexy Goath.

Sementara waktu, Sexy Goath berpikir positif. Ia mengira postingan tersebut peristiwa lama yang baru diunggah.

Namun, setelah dikonfirmasi ternyata si C tidak berada Thailand. Itulah yang membuat Sexy Goath penasaran dan bertanya-tanya.

Ia mencium aroma perselingkuhan sang istri setelah menemukan e-ticket ke Bangkok atas nama Erdian Aji Prihartanto dan Juliette.

Tangkapan layar unggahan dari rapper Sexy Goath.
Tangkapan layar unggahan dari rapper Sexy Goath. (Instagram @sexygoath)

Erdian Aji Prihartanto adalah nama asli dari musisi Anji Manji.

Hingga kini Anji Manji belum buka suara menanggapi tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh Sexy Goath.

Namun, dua hari lalu, sebelum perayaan Idul Adha, ia menyampaikan sesuatu yang bisa jadi berkaitan dengan yang disampaikan suami Juliette hari ini, Rabu (19/6/2024).

"Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," demikian postingan Anji di Instagram.

Postingan Anji langsung digeruduk netizen. Mereka menyarankan agar Anji klatifikasi berkait tuduhan yang serius yang dialamatkan kepadanya.

"Mengklarifikasi bukannya juga penting Mas Manji? Misal ada org yg salah paham dg kita atau mngkin ada org lain yg menyebarkan hal yg tidak pernah kita lakukan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat