androidvodic.com

Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang, Anji Manji Tahan Bicara, Takut Proyeknya Gagal Jadi Kejutan - News

News - Musisi Anji Manji diterpa gosip yang bikin panas kuping. Ia dituding berselingkuh dengan seorang wanita bernama Juliette Angela.

Juliette Angela dikenal publik sebagai penyanyi keroncong. Suaminya bernama Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath. Sexy Goath dikenal sebagai rapper.

Nah tudingan tersebut datang dari mulut Sexy Goath.

Ia menyebut istrinya selingkuh dengan sang musisi. Tiket pesawat Jakarta-Thailand jadi bukti.

Banyak yang heran kenapa Anji hanya diam, setelah dituduh selingkuh dengan istri orang lain. Padahal tuduhan itu sangat serius dan berdampak pada nama baiknya.

"Nji, lo kok diam aja sih? Enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana," tulis Anji dikutip Wartakotalive.com, Kamis (20/6/2024).

"Ada proyek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," sambungnya.

Anji justru sibuk memperhatikan komentar warganet yang berisi hujatan kepada dirinya.

Karena merasa sudah berlebihan, mantan vokalis band Drive ini pun melakukan tindakan kepada penghujatnya.

"Saya juga meng-capture banyak komen- komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti," tulisnya.

Anji menyebut kalau Juliette Angela akan angkat bicara soal tuduhan perselingkuhan, yang diungkapkan suaminya sendiri, Sexy Goath.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_ (Juliette Angela). Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya," tulisnya.

Anji berjanji juga akan angkat bicara tentang dirinya yang dituding berselingkuh dengan istri dari Sexy Goath, yakni Juliette Angela.

"Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," ujar Anji. (ARI/ Wartakotalive.com).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat