androidvodic.com

Atta Halilintar Cerita Perjalanan Saat Ibadah Haji yang Penuh Pengalaman Spiritual - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah kembali ke Tanah Air usai menjalani ibadah haji.

Perjalanan berhajinya kemudian diungkap Atta Halilintar dimana ia mendapat banyak keberkahan selama berada di Tanah Suci.

Atta Halilintar kemudian bersyukur bisa melaksanakan ibadah haji di usia muda.

"Alhamdulillah ini rezeki dari Allah. Merasa diberkahi, merasa ini satu nikmat luar biasa dari Tuhan kita bersyukur semoga dipanggil lagi sama Allah," kata Atta Halilintar di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (20/6/2024).

Momen tersebut kemudian menjadi momentum Atta Halilintar untuk bisa terus memperbaiki dirinya.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Berhaji, Aldi Taher Titip Doa pada Mereka untuk Ibunya yang Sakit

"Alhamdulillah di situ kita merasa gak ada yang spesial. Gak ada orang yang begini, oh 'kamu udah begini'. Gak ada orang yang udah hebat. Karena kita semua berkumpul di padang arafah di mina dengan jutaan manusia," ujar Atta.

"Kita jalan bersama, doa bersama, minta ampun bersama. Merasa kalo kita mati nanti ya di akhirat kelak dikumpulin. Banyak banget pelajaran, masih banyak dosa, insyaAllah terus belajar," lanjutnya.

Banyak pengalaman spiritual yang kemudian didapatkan oleh Atta Halilintar saat melakukan ibadah haji.

"Banyak (pengalaman spiritual) lah ya kita merasa ngejar haji di Padang Arafah katanya kan Tuhan melihat doa-doa kita. Kita minta ampun atas dosa kita," tuturnya.

"Menurutku haji adalah tingkatan spiritual yang paling bikin kita sesak, kita berpadat-padatan di situ, luar biasa lah. Merasa ini satu strp dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik," tandas suami Aurel Hermansyah itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat