androidvodic.com

Kolaborasi Ade Govinda-Ernie Zakri di Single 'Masing Masing' Sukses di Malaysia dan Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Musisi sekaligus penulis lagu Ade Govinda telah merilis lagu kolaborasinya dengan diva Malaysia Ernie Zakri berjudul Masing Masing pada 3 November 2023.

Kolaborasi dengan Ernie Zakri tidak hanya sekali melainkan sebelumnya telah merilis karya Hal Hebat dengan band Govinda yang mendapat respon baik di Indonesia dan Malaysia.

Pentolan band Govinda ini dalam project solonya menggaet Ernie Zakri untuk mengulang kesuksesan sebelumnya.

Alhasil Ade Govinda dan Ernie beserta label MyMusic Records serta Universal Music Malaysia menghasilkan record baru untuk karir keduanya di Malaysia maupun Indonesia.

Ernie Zakri melakukan promosi di Indonesia bersama dengan Ade Govinda sehingga menambah lebih banyak pendengar untuk lagu Masing Masing pada Januari 2024,

Lagu "Masing-Masing" telah didengarkan sebanyak 3 juta kali di platform musik digital Spotify serta menduduki peringkat 6 dalam Spotify Top 50 Chart Malaysia

Tidak hanya dalam satu platform musik saja, namun Masing Masing juga berhasil menduduki peringkat #1 dalam chart Apple Music Top 100: Malaysia bersaing dengan Taylor Swift dan Ariana Grande.

Kemudian musik videonya dalam waktu singkat yaitu hanya 1 minggu dari perilisan kini telah ditonton sebanyak 1 juta orang di YouTube.

Hingga saat ini, lagu yang ditulis oleh Ade Govinda itu sendiri sudah ditonton sebanyak 4 juta viewers di YouTube.

Di Indonesia, Masing Masing menduduki peringkat pertama dalam chart Ganas Gen FM Jakarta periode Maret 2024.

Dengan pencapaian tersebut Masing Masing berhasil masuk nominasi SCTV Awards 2024 untuk kategori Lagu Pop Paling NgeTop, Kolaborasi Paling NgeTop, dan Video Klip Paling NgeTop.

Sedangkan di Malaysia, Masing Masing menduduki peringkat #1 di radio Suria FM, Era FM, serta masuk dalam TOP 10 Most Streamed Malay Singles In Malaysia oleh RIMCharts di peringkat #1. 

Ernie Zakri kemudia mendapat penghargaan dari Persatuan Industri Rekaman Malaysia (RIM) atas pencapaian “Masing Masing” berhasil menduduki peringkat #1 di Gen FM Jakarta pada 22 April 2024.

Terakhir, untuk merayakan pencapaian ini Ernie Zakri dan Ade Govinda merilis versi instrumental dari lagu Masing Masing yang sudah bisa dinikmati sejak 3 Mei 2024 di seluruh platform musik digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat