androidvodic.com

Delladevina Luncurkan Video Musik Sesakit Ini, Angkat Tema Rasa Sakit Hati - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Delladevina meluncurkan official music video untuk lagunya, berjudul "Sesakit Ini" pada 21 Juni 2024.

Lagu "Sesakit Ini" menceritakan tentang wanita yang gagal melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Sang lelaki justru mengkhianati kekasihnya hingga akhirnya merasakan patah hati mendalam.

Lagu Sesakit Ini sendiri ditulis sendiri oleh Delladevina yang menurutnya sangat menyentuh. Sebab hal itu turut dirasakan oleh Delladevina saat menulis setiap liriknya.

"Ini adalah lagu yang ketika aku tulis rasanya sakit banget, padahal aku nggak pernah mengalaminya. Untuk itu, aku pengen sakit dalam lagu ini bisa orang-orang rasakan juga dengan menonton Official Music Video dari Sesakit Ini," kata Delladevina, Jumat (21/6/2024).

Begitupun tema yang diangkat dalam Official Music Video Sesakit Ini dimana menceritakan sepasang kekasih yang awalnya menjalin kisah dengan bahagia hingga akhirnya gagal untuk menuju ke jenjang pernikahan.

"Untuk menyampaikan rasa sakit dari lagu Sesakit Ini, aku benar-benar berusaha maksimal memerankan peran perempuan yang dikhianati oleh kekasihnya," ujar Delladevina

Tidak hanya itu Delladevina kemudian menunjukkan totalitasnya untuk melakukan proses syuting dengan menempuh perjalanan ratusan kilometer Pantai Karang Bolong, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. 

Selama melakukan proses syuting rasa emosional kerap muncul ketika dirinya berakting untuk memberikan hasil maksimalm

"Ini pertama kalinya aku akting se-emosional itu. Saking mendalaminya, aku kadang sampai nggak sadar kalau tangan dan kaki aku luka," ungkap Delladevina.

Video yang menyuguhkan cerita menyayat hati ini diharapkan mampu menyampaikan emosi mendalam dari lagu tersebut kepada para penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat