androidvodic.com

Konser Bruno Mars Digelar di JIS Bukan GBK, Ini Penjelasan Promotor - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Promotor PK Entertainment dan TEM Present membeberkan alasan pemilihan Jakarta International Stadium (JIS) dijadikan tempat konser Bruno Mars pada 13-14 September 2024.

Sebab banyak pertanyaan mengapa pelantun lagu Talking to the Moon itu tidak digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

Harry Sudarma selaku Co Founder and Chief Operating Office of PK Entertainment memastikan jika SUGBK tidak bisa digunakan pada tanggal yang telah ditentukan.

Begitupun kapasitas penonton yang menjadi pertimbangan dari konser Bruno Mars di Jakarta kali ini lantaran antusias penggemar yang dinilai cukup besar.

"Sebenarnya yang tadi kita udah sempat ngobrol bareng bahwa pemilihan venue itu ada beberapa pertimbangan, pertama karena kebetulan area GBk yang bisa memenuhi kebutuhan kapasitas untuk konser ini sedang tidak avaibable ditinggal untuk konser itu bisa dilangsungkan," kata Harry dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Hingga akhirnya pihak promotor memilih untuk menggunakan JIS sebagai tempat konser Bruno Mars

Sebelumnya PK Entertainment bersama TEM Presenter juga telah sukses melangsungkan konser Ed Sheeran di JIS.

Hal tersebut yang kemudian menyusul kesuksesan konser berskala internasional sebelumnya.

"Sehingga kita langsugnkan juga di JIS, tapi kembali lagi memang kita sudah pernah lakukan konser di JIS. Di JIS udah ada banyak juga acara dan konser yang mungkin bukan acara olahraga dilangsungkan di sana," ujar Harry.

"Sudah banyak sekali pembelajaran, perbaikan, peningkatan, dari berbagai macam kolateral lah ya untuk keperluan acara. Jadi kami rasa, kami sangat sangat nyaman dan sangat sangat confident dan untu kbekerja sama dengan JiS. Karena JIS juga kolaborasi dengan kami dengan sangat sangat intens," lanjutnya.

Adapun jumlah target penonton dalam konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta akan mencakup 50 ribu perharinya.

"Kurang lebih 100 ribu tiket (2 hari)," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat