androidvodic.com

Promotor Singgung Riders Bruno Mars Jelang Konser di JIS - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Musisi Bruno Mars tak ribet urusan riders jelang konsernya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, pada 13-14 September 2024.

Demikian dikatakan Harry Sudarma, Co Founder and Chief Operating Office of PK Entertainment, selaku promotor konser Bruno Mars.

Meski diakuinya Bruno Mars belum mengajukan daftar riders, namun diyakininya sang penyanyik tak akan ribet soal itu.

Baca juga: Konser Bruno Mars Digelar di JIS Bukan GBK, Ini Penjelasan Promotor

"Riders itu kita dapatnya masih agak nanti nanti cuma katanya Bruno Mars itu adalah salah satu artis yang enggak ribet, enggak macam-macam," kata Harry dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Namun demikian promotor akan siap memenuhi semua permintaan khusus dari Bruno Mars saat tiba di Jakarta. 

Di sisi lain, Harry akan lebih banyak memperkenalkan budaya Indonesia kepada sang penyanyi.

"Jadi harapannya itu yang bakal kita alami kedepannya agar kita bisa banyak memperkanlkan culture Indonesia ke dia. jadi cobain deh yang ada di Indonesia," lanjutnya.

Hal itu kemudian akan diperkenalkan sebab Indonesia memiliki banyak budaya yang wajib diperkenalkan ke mancanegara salah satunya lewat Bruno Mars.

"Pastinya Indonesia negara yang mempunyai budaya yang banyak dan variatif. Kita salah satu negara yang punya culture budaya yang aneka ragam sekali. Kalau ditanya begitu, cukup sulit. Pastinya kami sama tim bakal diskusi," ujarnya.

"Karena kan kita enggak bisa kasih nasi goreng terus. Walaupun nasi gireng paling terkenal. Kita bisa coba kasih lain yang kurang diekspos, opor misalnya. Atau soto madura misalnya. Itu salah satu kultur kita yang sangat luar biasa yang dikenal di mancanegara," tandas Harry.

Sebagai informasi promotor konser Bruno Mars sejauh ini belum membeberkan terkait harga tiket dan denah panggung. Sehingga informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat