androidvodic.com

Hannah Al Rasyid Sebut Film 'Marni: The Story Of Wewe Gombel' Tak Hanya Suguhkan Horor dan Action - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Hannah Al Rasyid beberkan bahwa film horor terbarunya 'Marni: The Story Of Wewe Gombel' punya kejutan spesial.

Tak hanya menyuguhkan kisah horor dan action, ada banyak pesan yang kuat terkandung di dalamnya.

“Film horor ini tidak hanya memberikan pengalaman menyeramkan tapi juga mempunyai pesan yang sangat kuat," ucap Hannah Al Rasyid di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya terhadap feminisme, keluarga dan tantangan seorang single parent yang berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya” katanya.

Sementara itu Ismi Melinda yang memerankan tokoh Marni cerita soal proses dirinya berlatih action untuk film tersebut.

“Untuk mempersiapkan diri melakukan adeganadegan aksi disini ia melakukan latihan rutin, selain latihan pada saat workshop dari yang diadakan oleh SHEN Entertainment," ucapnya.

Baca juga: Cara Junior Roberts dan Megan Domani Bangun Kemistri untuk Film Algrafi

"Aku juga latihan dirumah terlebih latihan flexibility tubuh karena disini banyak adegan fighting yang mengharuskan badan aku untuk flexible untuk fight dengan lawan main aku. Dan aku juga terbantu oleh Uwais Team," ujar Ismi.

Bekerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team di film ini, Fransen Susanto ingin memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre horror action di Indonesia

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang- orang terbaik di bidangnya.” ujar Fransen.

Film 'Marni : The Story Of Wewe Gombel' produksi RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat