androidvodic.com

Drive Rilis Lagu 'Ironi', Tentang Perasaan Bingung Ditinggal Orang yang Dicinta - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Band Drive ingin menyuarakan perasaan orang-orang yang kebingungan ketika ditinggal pasangan yang dicinta.

Lewat lagu 'Ironi', Drive  ingin membawa kisah dan perasaan orang-orang yang hilang arah saat hubungan asmaranya berakhir.

Lagu tersebut Drive menceritakan bagaimana perasaan seseorang yang ditinggalkan orang yang dia cintai.

Padahal orang itu adalah satu-satunya orang yang mengerti kita dan selalu bisa membahagiakan kita. 

“Kami ingin memperlihatkan bagaimana rasa kecewa, bingung, hingga sedih, muncul saat ditinggalkan orang yang mereka cintai," ujar sang vokalis Axl Ramanda kepada awak media, Minggu (23/6/2024).

Kepergian orang tersebut, membangkitkan pertanyaan yang muncul di benak, dan saat tenggelam dalam berbagai pertanyaan itu waktu terus berjalan. 

"Kita melihat bagaimana hal itu, menjadi sebuah Ironi Semu. Dimana saat masih bersama orang yang kita cintai, semua hal terasa begitu indah dan bahagia," beber Axl.

"Tapi semua petualangan bersama dalam satu kurun waktu itu, berubah menjadi kenangan yang bahkan orang yang kita cintai pun ingin lupakan," ucap Axl. 

Dengan musik khas DRIVE, Axl Ramanda, Bhusdeq, Dygo, dan Rudy pun mengungkapkan Ironi yang muncul saat seseorang yang kita cintai pergi begitu saja. 

"Seakan menjadi sebuah ironi atau berlawanan dari apa yang kita alami saat masih bersama dirinya. Dan menjadi semu karena pengalaman itu seakan seperti sebuah ilusi semata," terangnya.

Band Drive bersama Gajah Mada Record merilis single Ironi bersamaan dengan Official Music Video di Youtube, yang sudah bisa dinikmati di channel Youtube Gajah Mada Record. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat