androidvodic.com

Ziko Harnadi Meriahkan Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Youtuber Ziko Harnadi ikut memeriahkan event Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary yang berlokasi di Mall Gandaria City

Event Drift for Fun digelar pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024 melalui retail Partner Kidz Station.

Mengangkat tema Drifting Circuit, Majorette berkolaborasi dengan Garasi Drift dengan mempertontonkan mobil karya dari Ziko Harnadi yang juga sebagai seorang Drifter Indonesia, Ziko Harnadi.

Selain menampilkan koleksi mobilnya, Ziko bahkan berkesempatan untuk melakukan aksi drifting di Mal Gandaria City untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

Baca juga: Lahan Parkir Sirkuit Sentul Jadi Sirkuit Drifting, Ajang Pemanasan Indonesian Drift Prix 2023

"Melalui kolaborasi ini, Majorette ingin mengangkat sosok-sosok inspiratif untuk berbagi kisah dan prestasi," kata AVP PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk Miguel Simoes dalam jumpa persnya di Kawasan Gandaria City, belum lama ini.

Tidak hanya itu, Miguel Simoes mengungkapkan banyaknya antusias terhadap diecast di Indonesia yang terbilang sangat besar, namun sayangnya diecast premium dengan konsep mobil asli masih terbilang sedikit.

"Kami ingin menjawab kebutuhan diecast collector dengan menghadirkan Majorette. Selain terkenal dengan detailnya, die cast Majorette tetap bisa dimainkan dan dikoleksi," ujarnya. 

Ziko sendiri sangat menyukai diecast terutama dengan Japan series. Bukan tanpa alasan sebab ia dan keluarga memiliki koleksi mobil kebanyakan yang dibuat dari Jepang.

“Pasti yang Japan Series karen akau pecinta JDM, mobil-mobil Jepang, karena keluarga kita juga kebanyakan punya mobil-mobil Jepang,” ungkap Ziko.

Disamping itu, dijelaskan Miguel Simoes, Majorette pun sudah dikenal berkolaborasi dengan berbagai merek mobil terkemuka di dunia seperti Porsche, Volkswagen, Lamborghini, Volvo, Chevrolet, Audi, dan lain-lain.

Kanitia Suparjan, GM Senior PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk menambahkan, acara ini bersejarah karena Majorette meluncurkan dua koleksinya: Japan Series dan seri 60th Year Anniversary yang menampilkan mobil-mobil Vintage tahun 60-an.

Dengan menampilkan mobil drifting asli yang digunakan oleh Ziko Harnadi, Majorette berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan memotivasi anak muda untuk mengejar impian mereka, apa pun bidangnya.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan unik dengan Ziko ini. Dedikasi dan kesuksesannya di dunia drifting sungguh inspiratif,” kata Kanitia.

“Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk mendorong dan memotivasi generasi muda untuk terus berjuang mencapai keunggulan dan meraih prestasi internasional. Kolaborasi ini adalah langkah awal dari inisiatif kami untuk membangun kerja sama dengan tokoh-tokoh inspiratif lainnya di Indonesia,” tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat