androidvodic.com

Laris, Pemesanan OPPO Reno8 T Naik 17,7 Persen - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA -- Semenjak diluncurkan resmi di Indonesia 7 Februari 2023 lalu, OPPO Reno8 T berhasil meraih respon positif dan minat tinggi konsumen Indonesia.

Pasalnya, salah satu perangkat yang menjadi bagian dari keluarga baru lini seri Reno8 ini mencatatkan kenaikan angka pemesanan sebesar 17,7 persen jika dibandingkan pada periode sama dengan suksesornya.

Baca juga: Indonesia Tech Summit 2022 Dukung Pemerintah Tingkat Daya Saing di Bidang ICT

"Secara persentase, pada masa pre-order tercatat kenaikan 17,7 persen sejak tanggal 7 Februari saat pre-order sampai 12 Februari lalu," ujar Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto Aji dalam pembukaan kampanye dan pameran #OPPOPortraitofLove di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Larisnya pre-order OPPO Reno8 T tidak lepas dari adanya topped-up kamera yang menjadi alasan konsumen memilih perangkat ini.

Baca juga: Perluas Jangkauan ke Konsumen Secara Offline, Oppo Buka 8 Gerai Baru di Penghujung 2022

Menurut Aryo, keberadaan dari kamera 100 mega pixel (MP) menjadi daya tarik besar konsumen ketika membeli perangkat Reno8 T.

OPPO Reno8 T juga menjadi perangkat pertama Reno series yang dilengkapi dengan sensor kamera portrait 100 MP, sehingga memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan foto terbaik.

Terutama dengan melakukan crop gambar dan melakukan perbesaran foto dengan hasil gambar sangat jernih tanpa pengurangan kualitas.

"Selain kamera 100 MP, beberapa fitur masih ada dari perangkat Reno sebelumnya. Berdasarkan riset kita, konsumen inginkan fitur-fitur di Reno series, yakni potrait, AI, HDR, dan lainnya," kata Aryo.

Tidak hanya unggulkan kamera utama dengan resolusi ultra besar, OPPO Reno8 T juga dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP.

Kamera selfie tersebut dilengkapi fitur Smart HDR untuk hasilkan foto selfie tampil lebih jernih dengan pencahayaan seimbang saat di kondisi kurang cahaya maupun dengan cahaya latar kuat.

Selain itu, kehadiran lensa 40x Microlens memungkinkan konsumen untuk menemukan setiap keajaiban pada dunia mikroskopik, menjelajahi bagian terkecil dari detail serat kain pada handuk, detail dari butiran garam, dan detail pada kelopak bunga.

"Kombinasi kamera Reno8 T ini yang akhirnya membawa respon positif dari konsumen Indonesia, sehingga mereka tak ragu lagi dalam memilih perangkat ini," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat