androidvodic.com

Perluas Jangkauan ke Konsumen Secara Offline, Oppo Buka 8 Gerai Baru di Penghujung 2022 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Memperluas jangkauan ke konsumen, Oppo Indonesia membuka delapan gerai baru di penghujung tahun 2022.

Oppo Indonesia kali ini membuka 5 Oppo Experience Store dan 3 Oppo Store secara serentak di delapan lokasi berbeda.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang, mengatakan Oppo sadar dalam memilih gadget umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

"Menyadari hal tersebut, Oppo Indonesia sebagai brand human-centric yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna, menambah 5 Oppo Experience Store dan 3 Oppo Store secara serentak di 8 lokasi berbeda. Kami harap dengan bertambahnya lokasi store Oppo konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk Oppo, serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk Oppo," tutur Zhang saat pembukaan Oppo Experience Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (24/12/2022).

Baca juga: Xiaomi dan Oppo Mulai Ekspor Smartphone dari Pabrik India

Oppo Experience Store merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi Oppo dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris.

Oppo Experience Store Lippo Mall Puri hadir dengan konsep toko yang estetik dan kekinian bertujuan memberikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dengan mengedepankan tema Warm Technology Design.

Baca juga: Oppo Pad Air Resmi Dirilis Hari Ini, Simak Spesifikasi hingga Cara Pre Order

Mengedepankan fitur teknologi di dalam toko yang dikombinasikan dengan kesan ruang yang nyaman dan hangat untuk dapat lebih dekat dengan konsumen.

Secara umum, Oppo Experience Store terdiri dari tiga bagian utama, yaitu Experience Zone, Smart Living Zone dan Unboxing Zone.

Oppo Experience Store menjadi bentuk nyata kesiapan Oppo memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang, apalagi dengan adanya berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan Oppo di segmen premium, seperti pada produk-produk yang ditunjukkan pada ajang tahunan INNO Days.

Oppo Experience Store berdiri tidak hanya untuk menyambut berbagai teknologi dan perangkat premium, namun juga difungsikan sebagai showcase untuk dapat melihat berbagai produk dan teknologi terbaru Oppo, bahkan ada kemungkinan untuk produk-produk yang meluncur di ajang INNO Day.

"Perkembangan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun membuat kami terpacu untuk melayani lebih baik lagi kepada konsumen premium kami, Oppo percaya di tahun mendatang konsumen premium akan semakin berkembang dan meluas. Selaras dengan komitmen OPPO untuk pengembangan toko serupa di beberapa kota di tahun-tahun mendatang," ungkap Zhang.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro Plus, Pakai Prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1, Baterai 4.700 mAh

Oppo Experience Store akan memberikan Oppo ruang untuk mengembangkan komunitas premium.

"Komunitas premium kami membutuhkan tempat terbaik untuk mereka dalam melakukan interaksi dengan layanan terbaik kami baik dari sisi produk melalui tempat yang lebih nyaman untuk mereka maupun interaksi dengan sales consultant pilihan kami untuk mendapatkan informasi yang lebih tepat," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat