androidvodic.com

Anji Bantah Selingkuh dengan Juliette Angela, Informasi dari Sexy Goath Hoax - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji akhirnya buka suara usai dituding berselingkuh dengan istri Sexy Goath, Juliette Angela.

Anji memastikan pemberitaan yang telah beredar sudah tidak lagi bisa dibiarkan lantaran mencemari nama baiknya. Ia menegaskan yang disampaikan Sexy Goath hoaks.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemberitaan belakangan yang saya rasa sudah tidak bisa dibiarkan," kata Anji di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Baca juga: Tuduh Juliette Angela dan Anji Selingkuh, Sexy Goath Dipersilakan Buat Laporan Polisi

Semenjak Sexy Goath membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Juliette Angela, Anji lebih banyak diam. Ia bahkan memilih untuk terus berkarir dan menciptakan karya sebagai seorang musisi, dengan begitu Anji tidak ingin menanggapi.

"Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan, berhubungan dengan karya musik saya, karya saya lainnya, dan juga bisnis," ujar Anji.

Namun demikian, informasi yang menyeret dirinya itu dianggap sudah mencemari namanya mulai dari media sosial maupun program televisi.

"Tapi karena memang beritanya sudah meluas ke mana-mana, dan juga sudah ada tur TV, datang ke program TV, ke podcast, akhirnya saya harus bicara," ungkap Anji.

Ditegaskan oleh Anji jika tuduhan tersebut tidak benar. Anji tidak ada hubungan apapun dengan Juliette Angela. Melainkan ia hanya melakukan kerjasama bisnis.

Begitupun alasan Anji menceraikan Wina tidak ada urusannya dengan Juliette Angela.

"Pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," ungkap Anji.

"Kedua adalah ini kabar yang udah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," lanjutnya.

Kemudian terkait perjalanannya ke Bangkok bersama Juliette ditegaskan Anji hanya sebatas pekerjaan.

"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu murni bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tegas Anji.

Dengan demikian Anji meminta agar pihak lain tidak ikut campur dalam menuduh dirinya berselingkuh dengan Juliette Angela. Sebab pelantun lagu Dia ini mengalami kerugian.

"Lalu yang keempat adalah tolong pihak manapun stop untuk membuat pemberitaan ini karena ini sudah kemana-mana sudah melebar ke mana-mana dan sudah merugikan saya secara nama dan juga secara bisnis," tandas Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat