androidvodic.com

Tuduh Juliette Angela dan Anji Selingkuh, Sexy Goath Dipersilakan Buat Laporan Polisi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Eri Prasetyo selaku manajer dari Juliette Angela menyampaikan klarifikasi soal isu yang beredar.

Bersama kuasa hukumnya yakni Milano Lubis, Eri merespons soal kabar tentang dugaan perselingkuhan artisnya bersama Anji.

Milano menegaskan bahwa jika memang ada bukti dan dugaan perselingkuhan, Sexy Goath alias Reinaldo Martin dipersilahkan melakukan proses hukum.

Baca juga: Sosok yang Sodorkan Nama Juliette Angela pada Anji untuk Proyek Lagu Angkat Bicara

"Kalau dibilang adanya itu (perselingkuhan) silahkan buat laporan polisi aja, jangan adanya cocoklogi, itu kan menjatuhkan orang tanpa ada bukti yang jelas," terang Milano Lubis di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

"Kalau menurut dia jelas ya silahkan proses hukum aja jangan cuman ngomong, kalau nggak terbukti ada proses hukum dari kami juga," terangnya.

Milano juga melihat sejauh ini belum ada statemen soal perselingkuhan yang keluar dari mulut Sexy Goath.

"Dari Martin sendiri memang sudah ada tuduhan selingkuh?," kata Milano.

"Ya yang saya tahu dari mulutnya Martin sendiri dia belum tahu dan belum bicara apa-apa, saya lihat juga dia masih menghargai Manji," bebernya.

Eri yang juga kakak kandung dari Anji menuturkan bahwa sejauh ini yang ia ketahui hubungan Anji dengan Juliette adalah profesional pekerjaan.

"Hubungan profesional aja yaa," ungkap Eri.

Sebagai informasi, Eri Prasetyo hadir untuk mengklarifikasi dugaan adanya intimidasi yang sempat disampaikan pihak Sexy Goath setelah muncul pemberitaan adanya dugaan perselingkuhan Juliette dan Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat