androidvodic.com

Sosok yang Sodorkan Nama Juliette Angela pada Anji untuk Proyek Lagu Angkat Bicara - News

Laporan Wartawan Wartakotalive,com,

News - Pengakuan Sexy Goath membuat heboh. Sebab, tanpa sungkan ia menyebut sang istri penyanyi keroncong Juliette Angela selingkuh dengan musisi Anji.

Erie Prasetyo, kakak Anji, sekaligus manajer Juliette Angela, angkat bicara.

Ditegaskannya dalam jumpa pers, bahwa tuduhan yang menyerang Juliette Angela dan Anji mengenai dugaan perselingkuhan, tidak benar.

"Tidak ada sama sekali," kata Erie Prasetyo dalam jumpa persnya di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

Erie hanya membenarkan bahwa Anji dan wanita yang akrab disapa Jelo itu memiliki hubungan, namun sebatas rekan kerja saja.

Baca juga: Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang, Anji Manji Tahan Bicara, Takut Proyeknya Gagal Jadi Kejutan

"Setahu saya hubungan profesional aja ya," ucap Erie.

Erie menyebut saat ini Anji sedang menggarap album baru dengan menggaet beberapa penyanyi, Jelo pun ada keterlibatan di dalamnya.

"Teman-teman sudah tahu, Anji melakukan seleksi penyanyi sudah enam kali dan belum cocok, masalah siapa yang dipilih itu diluar kewenangan saya, saya bukan manajemen Anji. Cuma profesional kerja," jelasnya.

Erie mengaku yang menyodorkan Jelo kepada Anji untuk terlibat dalam album terbarunya. Lagipula Jelo memang punya bakat.

"Saya punya artis, punya potensi, dia queen of keroncong, paham sama kroncong. Saya cuma mengajukan aja, sampai sebatas itu," ungkap Erie.

Milano Lubis kuasa hukum Erie Prasetyo, juga membantah tuduhan Juliette Angela dan Anji berselingkuh, seperti yang sedang ramai belakangan ini.

"Kalau sampai saat ini dia menyatakan perselingkuhan? Kayaknya belum ada. Kalau saya lihat dari pemberitaan, dari mulutnya Martin dia belum tahu, belum bisa ngomong apa-apa. Dia juga menghargai Manji," ujar Milano Lubis.

Diberitakan sebelumnya, muncul dugaan Juliette Angela berselingkuh dengan Anji. Isu itu pun disampaikan oleh rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath suami dari Juliette.

Martin atau Sexy Goath mengunggah sebuah isu Juliette Angela, istrinya diduga berselingkuh dengan Anji di media sosial. Kabar itu menjadi bola liar hingga akhirnya menjadi sorotan publik. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat