androidvodic.com

Anji Gandeng 4 Pengacara untuk Buktikan Tuduhan Selingkuh dengan Juliette Angela Istri Sexy Goath - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menggandeng empat pengacara untuk membantah tuduhan dari Sexy Goath soal dugaan perselingkuhan.

Sebelumnya Anji diduga berselingkuh dengan istri dari rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath, Juliette Angela.

Empat pengacara tersebut adalah Pieter Ell, Minola Sebayang, Togar Situmorang, Aga Khan.

"Ini abang-abang saya, abang-abang yang concern dan peduli. Mereka yang akhirnya menghubungi saya," kata Anji dalam jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Anji kemudian menjelaskan alasan dirinya didukung oleh empat pengacara sekaligus untuk membantah tuduhan yang telah mencemari nama baiknya ini.

"Bahkan mereka yang menghubungi saya 'Ji itu kayaknya nggak bisa drh kalau lu cuma diam saja'. 'tapi bang saya ngapain ngomong, banyak urusab yang harus saya urusin.' Terutama ya saya dengan istri saya, itu prosesnya masih jalan, berjalan dengan baik," ujar Anji.

Sebab buntut informasi yang beredar membuat Anji mengalami kerugian. Secara tegas Anji akan melawan tuduhan tersebut agar tidak menimbulkan informasi yang dianggap bohong.

"Tapi akhirnya karena untuk menunjukkan keseriusan saya, saya denga abang-abang saya duduk di sini bersama bahwa ini bukan persoalan cuma sosial media hati-hati bahwa ini adalah persoalan nama dan bisnis dari anji, reputasi, dll," tegas Anji.

Di sisi lain pelantun lagu Dia ini kemudian membantah terlahir berselingkuh dengan istri Sexy Goath, Juliette Angela

Begitupun terkait perjalanannya ke Thailand yang dinilai menjadi dugaan perselingkuhan yang dilakukan Anji dengan Juliette Angela

Anji memastikan perjalama ke Thailand karena adanya bisnis yang harus dikerjakan mereka untuk membuat video klip.

Begitupun perceraian Anji dengan Wina Natalia tidak ada hubungannya dengan Juliette Angela

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat