androidvodic.com

Film Horor Korea Terlaris di Indonesia, Exhuma akan Segera Bisa Disaksikan Secara Streaming - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Exhuma yang beberapa waktu lalu menjadi film horor Korea terlaris di Indonesia sudah bisa disaksikan secara streaming.

Film yang dibintangi Lee Dohyun itu akan hadir di platform Catchplay+ bersama dengan film-film blockbuster lainnya.

Film 'Mad Max Furiosa' yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di 'Arthur the King'.

Lalu ada kerjasama “gila” Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon di 'Ransomed', horor penuh kejutan dengan hadirnya monster dari kartu di film 'Tarot'.

Untuk film horor Exhuma sendiri rencananya akan tayang 6 Juli 2024 mendatang, untuk memuaskan rasa penasaran pecinta film horor Indonesia yang belum sempat nonton di bioskop.

Baca juga: Tembus 9 Juta, Exhuma Jadi Film Korea Selatan dengan Jumlah Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Selain itu, dalam momen ulang tahun ke-8  dari platform Catchplay+, secara spesial akan menghadirkan original series baru berjudul Urban Horor.

Ini serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari, rencananya serial itu akan tayang mulai 12 Juli 2024.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, kami mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," ucap Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+ di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2024).

"Hingga hari ini, Catchplay+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan.  Semoga kami senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” terusnya.

Dalam memeriahkan ulang tahun ke-8, ada beragam penawaran spesial dan kompetisi yang semuanya bisa diakses di media sosial platform streaming tersebut. 

Penawaran tersebut memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia untuk menikmati ratusan film dan serial favorit. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat