androidvodic.com

Jaz Duet Bareng Mawar de Jongh di Single 'Bukan Dengan Dia' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Mawar de Jongh dan Jaz Hayat jadi pasangan duet untuk single bertajuk 'Bukan Dengan Dia'.

Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak ditakdirkan untuk bersama. 

Jaz menjelaskan bahwa single kolaborasinya dengan Mawar membawa kisah cinta yang cukup pahit.

“Mungkin, istilahnya cinta yang ‘tidak berjodoh’. Kondisi ini bisa terjadi karena berbagai alasan, baik itu dari dalam maupun luar diri kita," beber Jaz Hayat di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

"Jadi, lagu ini memiliki berbagai sudut pandang dan mungkin makna yang berbeda, tergantung dari yang mendengarkan,” ungkap Jaz.

Mawar mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama diberitahu soal adanya single tersebut. Namun belum diberitahu akan dibawakan dengan siapa.

Pada akhirnya ia dipasangkan dengan Jaz yang membuatnya merasa sangat terhubung satu sama lain.

“Lagu ini sudah ada sebelum ide duet tercetus, namun saat itu belum diputuskan lagunya akan dinyanyikan oleh siapa," beber Mawar.

"Akhirnya, aku diberi tahu bahwa single ini akan dinyanyikan secara duet oleh aku dan Jaz. Rasanya senang sekali bisa berkolaborasi dengan salah satu penyanyi berbakat di negeri ini, apalagi aku sering mendengar lagu-lagu yang dia nyanyikan,” jelas.

Single 'Bukan Dengan Dia' menyatukan dua penyanyi dari dua label besar, yaitu Trinity Optima Production dan Sony Music Entertainment Indonesia.

Duet Mawar de Jongh dan Jaz dalam single 'Bukan Dengan Dia' bisa didengarkan di platform musik digital mulai 28 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat