androidvodic.com

Pengkhianatan Terbesar, Lagu Baru GammaOne yang Sentimentil dengan Kedalaman Lirik - News

Pengkhianatan Terbesar, Lagu Baru GammaOne yang Sentimentil dengan Kedalaman Lirik


Willem Jonata/News

News - GammaOne, band pop-melayu asal Bangka Belitung, merilis lagu baru berjudul Pengkhianatan Terbesar, untuk mengobati kerinduan Gammania, sebutan fans mereka.

Pengkhianatan Terbesar masih relate dengan single GammaOne sebelumnya, yakni "Berjuang Sampai Mati". Namun jauh lebih sentimentil.

Lagunya menceritakan kekecewaan seseorang yang telah berjuang habis-habisan, sayang pasangannya tidak memberi cinta seutuhnya.

Dia dikhianati. Dan kesedihan itu tertuang di setiap liriknya.

"Sebenarnya lagu ini dibuat enggak berbarengan ya, tapi pas saya dengarkan lho kok seperti nyambung dengan single Berjuang Sampai Mati," ucap Heri, personel GammaOne sekaligus si pencipta lagu.

“Pengkhianatan Terbesar” memiliki melodi ringan, namun mempunyai lirik mendalam sehingga para pendengar akan dibuat gagal move on.

Sementara aransemen di single ini terasa lebih syahdu dan sangat relate dengan arti lagunya.

Ini menambah ciri khas GammaOne yang memang sering merilis karya yang berkesinambungan antara single satu dan lainnya.

“Jadi, untuk para pejuang keluarga di luar sana, yang sudah berjuang mati-matian demi Yang Tersayang tapi dikhianati, percayalah semua itu pasti ada hikmahnya. Yang penting kita sudah berusaha maksimal untuk dia, masalah tidak sesuai harapan, kita yakini akan ada kebahagiaan lain di depan,” tutup Heri GammaOne.

“Pengkhianatan Terbesar” dapat didengar di seluruh digital platform musik mulai Jumat, 28 Juni 2024 dan video musiknya dapat ditonton pada 12 Juli 2024 di YouTube channel GP Records.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat