androidvodic.com

Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 Bakal Dimeriahkan Burgerkill hingga Jasad - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Lima band metal terbaik dari Ujungberung siap tancap gas dan menggebrak jalanan dalam rangkaian Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 di lima kota.

Selama ini Ubernoize dijadikan wujud peradaban anyar dari komunitas musik bawah tanah alias underground di Bandung, terutama dari Ujungberung.

Tahun ini Kini, tur Ubernoize dimeriahkan Burgerkill, Jasad, Beside, Forgotten, dan Disinfected. Lima band raksasa tersebut siap menghantam para metalhead di Indonesia dengan lagu-lagu mereka.

Addy Gembel sebagai Ketua Ubernoize sekaligus vokalis band metal Forgotten menjelaskan bahwa gelaran tahun ini merupakan lanjutan dari tahun lalu.

"Ubernoize Bloodshed Tour 2024 ini merupakan rangkaian lanjutan dari tahun sebelumnya, komposisi band yang main disini masih sama, penambahannya cuma di Burgerkill," ucap Addy kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

"Rata-rata lineup band yang akan tampil di Bloodshed Tour 2024 ini merupakan band-band yang sudah punya pengalaman manggung di luar negeri dan ini jadi akan sesuatu yang spesial, kita bisa mengunjungi teman-teman yang ada di berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Jakarta," jelasnya.

Baca juga: Kecemasan Voice of Baceprot Jelang Tampil di Glastonbury Festival

Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 akan mengunjungi lima kota di Pulau Jawa: Pemalang (3 Agustus), Sragen (24 Agustus), Surabaya (7 September), Yogyakarta (21 September), dan Jakarta (12 Oktober).

Nantinya setiap kota akan menampilkan 1 band Bandung, 1 band lokal, serta 3 band hasil submisi terbuka. Setiap pertunjukan dikemas dalam format festival metal yang menargetkan ribuan penonton.

Tiket early bird mulai dijual mulai hari ini, Kamis 27 Juni 2024 melalui situs www.tiketapasaja.com.

Informasi lebih lanjut mengenai venue, band submission, line up, dan lainnya akan diumumkan melalui media sosial resmi Ubernoize.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat