androidvodic.com

Duo Serigala Niat Viralkan Lagu Basah-Basah, Sematkan Unsur Budaya Tionghoa di Video Klipnya - News

News - Mey dan Pamela yang tergabung di Duo Serigala menyanyikan lagu berjudul "Basah-Basah" dengan aransemen remix yang lebih fresh dan modern, sebagai single terbaru mereka.

Mereka memilih lagu itu sebagai single terbaru karena sebelumnya sempat viral di media sosial.

"Mengeluarkan single Basah-Basah ini karena itu lagu lagi viral banget, jadi kita akan memviralkan lagi," ujar Mey.

Pamela juga senang bisa menyanyikan lagu tersebut. Ia berharap karier Duo Serigala di blantika musik juga semakin mengkilap.

Baca juga: Bosan Dituduh Makan Duit Haram, Pamela Safitri Pamer Daftar Kerjaan

Dalam penggarapannya, Mey dan Pamela sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Bahkan keduanya mengaku cukup menikmati prosesnya.

"Kesulitan sih enggak karena kita enjoy. Karena kita penikmat musiknya sebelum kita bawain lagu ini, kita juga suka," ujar Mey.

Lagu "Basah-Basah" juga memiliki makna yang dekat di hati wanita.

Menurut Mey, setiap wanita pasti punya pengalaman saat membuat pria jatuh cinta hanya dengan tatapan mata.

"Seperti saat rambut kita dipegang atau pipi disentuh, jadi basah gitu. Apalagi ada adegan yang membuat kita teringat dengan momen saat  dibuat basah, tapi basahnya itu keringetan karena grogi ya, jangan ngawur!" timpal Pamela disusul tawa.

Karena lagunya berjudul "Basah-Basah", di video musik juga menampilkan Mey dan Pamela berbasah-basahan. Ada adegan di kamar mandi dan di kamar tidur.

Pamela dan Mey memasukan unsur budaya Tionghoa dalam video klip mereka.

"Kami ingin lagu ini makin ramai, ditonton berjuta-juta orang. Sebelumnya, lagu ini pernah dinyanyikan oleh Dewi Perssik secara off air. Kami akan membawakannya dengan gaya Duo Serigala," tandas Mey menaruh harap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat