androidvodic.com

Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Diisukan Kandas, Psikolog Ungkap Faktor Pemicunya - News

News - Isu kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan sang kekasih, Lettu Fardana tengah menjadi buah bibir masyarakat saat ini. 

Banyak publik yang berasumsi bahwa kandasnya jalinan asmara sejoli tersebut lantaran masa lalu dari sang abdi negara tersebut. 

Namun, tak sedikit juga publik yang menganggap bahwa faktor pemicu putusnya hubungan tersebut lantaran Ayu Ting Ting yang belum bisa lepas dari arahan orangtuanya. 

Mengenai hal tersebut, pakar psikolog Nurcahyati pun ikut mengomentari terkait faktor pemicu kandasnya hubungan keduanya. 

Nurcahyati menilai bahwa faktor luar maupun keluarga tak menjadi penentu putusnya jalinan asmara sang pelantun Alamat Palsu tersebut. 

Pengakuan itu dikatakan Nurcahyati, dikutip dalam YouTube Cumicumi, Senin (1/7/2024). 

"Kalau dibilang (faktor) keluarga atau orang lain di lingkungan (membuat hubungan kandas) harusnya tidak menjadi faktor penentu kenapa hubungan itu jadi kandas," ujar Nurcahyati. 

Baca juga: Tanggapan Psikolog soal Isu Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana, Singgung Introspeksi

Sebab menurut Nurcahyati, faktor utama yang menentukan hubungan ini akan berakhir demikian tak lain karena masing-masing tabiat dari setiap pasangan. 

"Karena biar bagaimanapun yang menentukan ketidakcocokan apakah hubungan ini layak dilanjutkan atau tidak harusnya diri sendiri sama si sama calon pasangan." 

"Bukan faktor luar," tegas Nurcahyati. 

Proses tersebutlah yang biasanya dianggap sebagai kematangan atau kedewasaan. 

"Ini yang disebut adalah kematangan dan kedewasaan," imbuhnya. 

Baca juga: Semangati Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Aku Akan Selalu Berada di Sisimu Lewati Semua Ini

Akan tetapi, jika ternyata faktor tersebut yang menjadi pemicu kandasnya hubungan janda satu anak tersebut, maka Nurcahyati beranggapan hubungan asmara Ayu tak efektif dan akan selalu berakhir sama. 

"Namun kalau masih bergantung sepenuhnya pada orang lain, inilah yang salah dan gak efektif jadinyaa," terangnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat