androidvodic.com

Komentar Psikolog soal Ayu Ting Ting-Lettu Fardana Diisukan Gagal Nikah, Singgung soal Kecemasan - News

News - Psikolog Rose Mini memberikan komentarnya soal pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana yang diisukan gagal menikah.

Belakangan hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana kembali jadi sorotan publik.

Setelah melangsungkan acara pertunangan pada 4 Februari 2024 lalu, kini hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana disebut-sebut telah kandas.

Kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana itu pun kini menarik psikolog Rose Mini untuk memberikan komentarnya.

Dalam tanggapannya, Rose Mini menyinggung soal kegagalan rumah tangga yang pernah dialami Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji di tahun 2014, silam.

"Apabila seseorang pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan, maka pada saat itu ada rasa nggak nyaman, kecemasan dan adanya takut kegagalan pasti ada lagi," kata Rose Mini dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Senin (1/7/2024).

Rose Mini juga memberikan saran untuk pelantun tembang Alamat Palsu itu saat akan kembali menjalin sebuah hubungan.

"Untuk bisa memulai hubungan baru, sebaiknya jangan dari selesai satu hubungan kemudian langsung," pintanya.

"Tapi melakukan introspeksi diri dulu dalam hubungannya yang lalu yang bisa membuat dampak baik untuk hubungan berikutnya," imbuhnya.

Rose Mini menyarankan hal demikian agar, ibu satu anak itu tak perlu merasa khawatir akan hubungan baru yang kelak akan dijalaninya.

"Kalau ini bisa dilakukan, maka sebenarnya tidak harus menjadi kekhawatiran, khawatir bisa tapi tidak pasti hubungan yang baru akan menimbulkan kegagalan lagi," bebernya.

Baca juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Diisukan Kandas, Psikolog Ungkap Faktor Pemicunya

Ayu Ting Ting Tak Pakai Cincin Tunangan dengan Lettu Fardana

Diberitakan sebelumnya, Ayu ting Ting kepergok tak mengenakan cincin tunangannya dengan Lettu Fardana.

Hal itu terungkap dari unggahan Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Pada foto yang dibagikan Umi Kalsum, tak terlihat cincin tunangan melingkar di jari manis pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat