androidvodic.com

Susul Raffi Ahmad dan dr. Richard Lee, Giliran Ruben Onsu Gelar Live Streaming di Shopee Live - News

News - Masih ingat dengan pencapaian bombastis Raffi Ahmad lewat penjualan live streamingnya belum lama ini? Ya, Raffi bikin heboh para pengguna e-commerce karena sukses memecahkan rekor penjualan yang mencapai hampir 7 miliar.

Enggak cuma Raffi Ahmad, baru-baru ini, dr. Richard Lee juga bikin warganet kepo gara-gara pengumuman pindah lapak jualan streamingnya.

Kabar yang bikin heboh warganet kini bahkan bertambah lagi, tepatnya datang dari public figure Ruben Onsu. Dikenal masyarakat luas di bidang industri hiburan sebagai sosok pembawa acara televisi Indonesia, ketenaran Ruben memang tidak perlu diragukan lagi. 

Dengan kesuksesannya, Ruben juga melebarkan sayapnya di berbagai bidang usaha lain, salah satunya dengan bisnis kuliner ‘Ayam Geprek Bensu’.

Meski sudah sukses ternyata Ruben tidak hanya puas sampai di situ saja. Ia selalu mencari ide dan cara baru untuk terus mengembangkan bisnisnya, serta mencari cuan dan keuntungan yang lebih besar, termasuk dengan memanfaatkan fitur live streaming untuk berjualan. 

Nah, menyusul Raffi Ahmad dan dr. Richard Lee, giliran Ruben yang memutuskan untuk menambah lapak jualan streamingnya ke platform live shopping yang tengah digandrungi masyarakat, yaitu Shopee Live.

Melihat keseruan rekan-rekan artisnya yang telah merasakan keuntungan dan promo yang bombastis, Ruben makin semangat dan memilih menambah lapak live streamingnya ke Shopee Live. 

Apalagi, Ruben merupakan figur yang sudah berpengalaman melakukan livestream bersama keluarga dan timnya. Kemudahan interaksi dengan pengguna dan followersnya membuat Ruben suka dan memutuskan untuk mengadakan live streamingnya secara rutin. Karena itu, enggak heran kalau ia sangat jeli dalam mencari tahu lapak yang bisa mendatangkan kesempatan omzet yang lebih besar. 

Baca juga: Tergiur Omzet Fantastis, dr. Richard Lee Beralih ke Shopee Live

Keunggulan Shopee Live bikin banyak orang tertarik

Kesuksesan yang dicapai Raffi Ahmad pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale lalu, di mana ia memecahkan rekor live streaming dengan total transaksi 7 Milyar boleh dibilang memiliki efek domino yang luar biasa. 

Santernya berita tersebut enggak cuma menggemparkan dunia live streaming, tetapi juga membuat deretan artis melirik lapak di Shopee Live, termasuk Ruben, yang dapat disebut sebagai sosok pebisnis ulung.

Ruben pun ternyata ikut mengamati perkembangan live shopping yang saat ini kerap menjadi perbincangan di tengah masyarakat.  Tidak hanya itu, pengamatan tersebut juga meliputi kondisi pasar khususnya terhadap fitur live streaming yang menjadi favorit saat ini untuk berbelanja, guna memperkuat strategi dan memanfaatkan peluang agar semakin cuan.

Lantas, seperti apakah sebetulnya kondisi pasar untuk fitur live streaming shopping di Indonesia tahun ini?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat