androidvodic.com

Chandra Wijaya Gelar Yonex-Sunrise Men’s Doubles Championships 2013 - News

News, JAKARTA - Mantan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Chandra Wijaya, belum bisa lepas dari dunia yang pernah membesarkan namanya itu. Chandra Wijaya menggelar Yonex-Sunrise Men’s Doubles Championships (YSMDC) 2013 akan diselenggarakan pada 21 – 24 Agustus 2013.

Tahun ini merupakan kali kelima bagi Yonex-Sunrise dalam mensponsori YSMDC. Sebanyak 240 pasang ganda putra dari 57 klub akan turut serta dalam meramaikan turnamen yang diadakan oleh mantan pebulutangkis Indonesia, Candra Wijaya.

Terdapat beberapa kategori yang akan dipertandingkan, antara lain U13 yang untuk pertama kalinya dipertandingkan tahun ini, U15, U17, U19, Dewasa, dan Veteran. Hampir semua provinsi di Pulau Jawa berpartisipasi dalam ajang ini dan juga beberapa provinsi luar jawa lain seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Bengkulu, dan Jambi. Tak luput peserta dari luar Indonesia seperti Malaysia, Prancis, dan Amerika Serikat.

YSMDC juga akan menyajikan beberapa rangkaian kegiatan di luar pertandingan. Hari pertama penyelenggaraan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga disertai pemberian penghargaan kepada pembina terbaik versi Candra Wijaya Indonesia Badminton Club (CWIBC), Subagyo Hadi Siswoyo, Ketua PBSI periode 1997-2001.

Hari kedua akan diberikan penghargaan legenda bulutangkis ganda putra kepada Gunawan dan hari ketiga diadakan meet and greet pasangan juara dunia ganda putra 2013, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat