androidvodic.com

Tampil Memukau, Tim United Bike Kencana Juara di Kejurnas Balap Sepeda 2024 - News

Tampil Memukau, Tim United Bike Kencana Juara di Kejurnas Balap Sepeda 2024

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Tim United Bike Kencana (UBK) tampil impresif di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MTB dan BMX 2024, yang diselenggarakan oleh Indonesia Cycling Federation (ICF).

Kejurnas balap sepeda yang diikuti oleh para atlet muda dari 32 provinsi se-Indonesia tersebut digelar pada waktu dan lokasi yang berbeda.

Cabang MTB digelar pada 26-30 Juni 2024 di Mangsang Bike Park Batam, sedangkan untuk cabang BMX diadakan di Sirkuit BMX Youth Center Sleman Yogyakarta pada 5-7 Juli 2024.

Prestasi gemilang pun ditorehkan oleh para atlet muda yang tergabung dalam tim balap sepeda yang merupakan binaan dari United Bike.

Sebanyak tiga atlet MTB dan dua atlet BMX diturunkan untuk berlaga di dua kejuaraan bergengsi tersebut.

Pada cabang MTB, Renoza Aldi Pratama berhasil mengalahkan para pesaingnya dan menduduki puncak klasemen dengan meraih medali emas pada kategori XCE Men Elite.

Di kategori XCE Women Elite, Dela Anjar Wulan berhasil duduk di posisi kedua dan mendapat medali perak.

Tidak hanya itu, di kategori XC Team Relay bersama dengan tim provinsi Jawa Timur, Dela kembali menyumbangkan medali perak keduanya. Sementara itu, Maydanil Arham berhasil duduk di peringkat keempat kategori XCE Men Elite.

Di cabang BMX, Bagus Saputra menduduki peringkat ketiga dan meraih medali perunggu untuk kategori Men Elite.

Sedangkan Firman Chandra berada tepat di belakang tiga besar, yaitu pada posisi empat di kategori yang sama.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah ditunjukkan oleh tim UBK. Tentunya kita semua mengharapkan hasil yang terbaik dari jerih payah yang telah mereka lakukan, lewat semua pelatihan dan persiapan yang telah mereka ikuti dan lakukan,” ungkap Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Meilany Suryanata.

Tim United Bike Kencana berada di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) yang merupakan pabrikan sepeda dan sepeda listrik United Bike serta sepeda motor listrik United E-Motor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat