androidvodic.com

Menpora Berikan Motivasi Atlet Balap Sepeda Indonesia Saat Berkunjung ke Velodrome - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan motivasi kepada atlet balap sepeda Indonesia saat berkunjung ke Jakarta International Velodrome (JIV), Rawamangun, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Sesampainya di JIV, Menpora langsung disambut atlet balap sepeda yang tengah melakukan latihan.

Menpora yang mengenakan jaket hijau pun sempat terlihat berbincang-bicang terlebih dulu dengan atlet dan pengurus PB-ISSI. 

Setelah itu, Menpora turut menjajal velodrome dengan mengenakan sepeda yang diikuti para atlet balap sepeda sekitar tiga kali putaran.

“Saya melihat semangat mereka luar biasa, apalagi mereka bisa memanfaatkan venue velodrome yang sangat luar biasa ini. Seperti kita tahu bahwa masyarakat kita betul-batul terpengaruh atmosfer positif untuk sepeda, sehingga nanti mereka bisa berikan yang terbaik di Asian Games, pastinya mereka akan ditonton oleh orang terdekat yang akan mendukung dan medoakannya,” kata Menpora di venue yang dibangun seharga 665 miliar tersebut.

Menpora pun meminta kepada atlet balap sepeda, pelatih serta pengurus PB ISSI untuk tetap menjaga konsetrasi sehingga target emas yang dicanangkan sebelumnya bisa tercapai.

“Kami meminta mereka untuk konsentrai penuh dan berikan yang terbaik untuk Indonesia, karena ini kesempatan kita bertanding di kandang sendiri. Sangat luar biasa semangat dari PB ISSI, pelatih, manajer apalagi atletnya. Semangat ini yang harus kita pupuk sampai medali emas ada di tangan kita,” sambungya.

Seperti diketahui, pada penyelenggaraan Asian Games nanti, PB ISSI telah mematok empat emas dari empat nomor berbeda di cabang balap sepeda yakni BMX Race, Mountain Bike, Road Race dan Track.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat